Monday, 05 Dec 2022

STAR AM Gandeng Bank Sinarmas Pasarkan Reksa Dana Terproteksi

news24xx


STAR AM Gandeng Bank Sinarmas Pasarkan Reksa Dana TerproteksiSTAR AM Gandeng Bank Sinarmas Pasarkan Reksa Dana Terproteksi
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID , JAKARTA - PT Surya Timur Alam Raya Asset Management (STAR AM) menggandeng PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) untuk memamasarkan produk reksa dana terproteksi RDT STAR Protected XVIII.

Chief Executive Office STAR AM Reita Farianti menuturkan, pilihan produk investasi ini dapat membantu nasabah dalam mengembangkan portofolio dan mencapai tujuan Investasi.

"Kami sebagai manajer investasi yang memiliki tim investasi yang kredibel dan berpengalaman di industri pasar modal dapat memberikan manfaat terbaik dan keunggulan berinvestasi pada reksa dana kepada masyarakat secara jangka panjang,” kata Reita dalam keterangannya, Selasa (4/10/2022).

Baca juga: BFI Gandeng Sinarmas Land Hadirkan Program KPR untuk Karyawan

Reita meyakini kerjasama dengan bank akan memperluas mitra distribusi produk melalui channel Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD).

Direktur Utama Bank Sinarmas (BSIM) Frenky Tirtowijoyo mengatakan, pihaknya terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan terus bertransformasi untuk menjadi payment and transaction bank.

Menurutnya, perluasam kerjasnaa ini sebagain upaya menambah jaringan distribusi terlengkap dan terintegrasi.

Frenky menambahkan kolaborasi ini nantinya akan memberikan kontribusi dalam mendukung pertumbuhan inklusi keuangan di pasar modal dengan menawarkan pengalaman berinvestasi reksa dana yang terbaik bagi investor untuk retail maupun profesional.

"Reksadana terproteksi ini merupakan pilihan yang terbaik untuk investasi jangka menengah karena potensi imbal balik yang menarik dengan memaksimalkan rencana keuangan yang mapan di masa depan,” kata Frenky.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM





Loading...