Friday, 26 Apr 2024

Persib Tantang Persija di GBLA, Luis Milla Berbenah Sempurnakan Permainan Maung Bandung

news24xx


Persib Tantang Persija di GBLA, Luis Milla Berbenah Sempurnakan Permainan Maung BandungPersib Tantang Persija di GBLA, Luis Milla Berbenah Sempurnakan Permainan Maung Bandung
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Persib Bandung dijadwalkan akan menantang Persija Jakarta pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022, Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB.

Keseruan laga panas yang mempertemukan Persib vs Persija bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), markas tim berjuluk Maung Bandung.

Pelatih Persib, Luis Milla terus melatih pasukannya untuk bisa menyempurnakan permainannya guna mengamankan tiga poin dalam laga melawan Persija.

Baca juga: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan ke-11: Menanti Laga Persija vs Persib & Arema FC vs Persebaya

Salah satu cara yang dilakukan Luis Milla untuk menyempurnakan permainan timnya dengan mengasah ball feeling para pemain Persib.

Tak hanya itu, latihan intens juga diterapkan Luis Milla agar para pemain Persib makin percaya diri dalam menguasai bola.

Luis Milla percaya bahwa ketenangan dalam menguasai bola saat ditekan lawan menjadi hal penting yang harus dimiliki seorang pesepakbola handal.

“Pekan ini untuk meningkatkan ball feeling, kepercayaan diri dan meningkatkan kondisi fisik," ujar Luis Milla dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Bagi kami, pekan ini tujuan utamanya adalah menanamkan konsep bermain dan juga membenahi kondisi fisik dari para pemain,” tambahnya.

Lebih lanjut, Luis Milla tak ingin para pemainnya terlalu terlena dengan situasi jeda internasional yang membuat kompetisi terhenti sejenak.

Pelatih asal Spanyol itu justru memandang jeda internasional menjadi momen penting bagi dirinya untuk meningkatkan kualitas fisik para pemainnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM





Loading...