Monday, 03 Oct 2022

Insomnia, Wanita Penghuni Apartemen di Kebon Jeruk Nekat Terjun dari Lantai 12

news24xx


Insomnia, Wanita Penghuni Apartemen di Kebon Jeruk Nekat Terjun dari Lantai 12Insomnia, Wanita Penghuni Apartemen di Kebon Jeruk Nekat Terjun dari Lantai 12
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.IDSeorang wanita diduga mengalami masalah sulit tidur (insomnia) terjun dari lantai 12 sebuah apartemen di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis dinihari, 11 Agustus. Korban ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan sekitar pukul 03.15 WIB.

"Korban diketahui berinisial CA usia 36 tahun. Dia tinggal bersama suaminya di situ. Saat kejadian suaminya ada, lagi tidur," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Kamis, 11 Agustus.


Read More : Pengawas Sepak Bola Indonesia Bahas Pelanggaran Prosedur Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Slamet menerangkan, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap anggota keluarga korban untuk mengungkap motif dibalik peristiwa tersebut. Namun, kata Slamet, pihak keluarga mengungkap bahwa tidak ada keributan sebelumnya antara korban dengan suaminya.

"Sebelumnya tidak ada cekcok sama suami," ujar Slamet.

Korban berinisial CA itu dianggap mengalami depresi. Berdasarkan informasi, Slamet menduga CA melompat dari lantai 12 karena mengalami insomnia.

"Memang dia memiliki penyakit insomnia, sepertinya korban tidak bisa tidur dan dia putus asa," kata Slamet menduga.

zxc2

Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban. Jenazah CA dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo tak lama setelah ditemukan tergeletak bersimbah darah di tempat kejadian perkara (TKP).





Loading...