Friday, 26 Apr 2024

Punya Wajah Cantik Dan Kalem, Ternyata Mawar Eva De Jongh Pernah Jadi Debt Collector

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Wajah cantik dan tenang Mawar Eva de Jongh rupanya menyimpan cerita yang tak unik. Saat remaja, Mawar cukup terkenal dan ditakuti oleh para mahasiswa karena menjadi Debt Collector.

Mawar merangkap sebagai penagih utang untuk bisnis katering ibunya. Mawar kemudian menceritakan bahwa ibunya telah membuka usaha katering makanan di sekolah tersebut.

"Jadi ibu saya dulu buka usaha katering di sekolah, karena dulu seperti kami ada bimbingan belajar, tapi sebenarnya Budi (Budi Floris de Jongh, kakak Mawar) yang ditugaskan," kata Mawar, dikutip dari Armand's Saluran Youtube. Maulana, Senin, 19 Juli.


Read More : Kodam l BB Bersama Artha Graha Peduli Aktifkan Kembali RSKI di Pulau Galang

Katering makanan milik ibu Mawar ini ternyata cukup terkenal dan memiliki banyak pelanggan. Namun, selalu ada yang tidak hadir saat ditagih untuk pembayaran.

Mawar yang sering bertemu dengan pelanggan katering ibunya kemudian diminta menagih utang-utang yang ada. Mawar bahkan masih ingat saat tiba-tiba disuruh mengejar kakak kelasnya untuk menagih hutang.

"Nah, setiap kali saya makan di mobil, senior yang belum membayar katering selalu lewat, jadi Ibu langsung bilang 'Mae, Mae, kejar, tagih, kapan bayar?' Jadi begitu ceritanya," kata Mawar.



Read More : Rupiah Pagi Ini Melemah Ke Level Rp 16 220

"Tapi saya seperti, 'Kak, Kak, kapan dibayar? Mama nanya?'," lanjut Mawar.

Pada dasarnya, wajah Mawar cantik dan kalem, ternyata dia tidak pernah berhasil menagih hutang dari seniornya.

"Tidak juga (membayar utang), kabur juga, maaf Kak, kalau nonton," kata Mawar Eva de Jongh.





Loading...