Friday, 26 Apr 2024

Si Cantik Raline Shah Ingin Segera Menikah, Siapa Jodohnya?

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Mengunggah doa Raline Shah di Instagram saat merayakan ulang tahunnya yang ke 36 pada 4 Maret 2020 membuat netizen penasaran. Pasalnya, tahun ini Raline secara blak-blakan berdoa agar dirinya ingin memiliki jodoh. Artinya Raline siap menikah tahun ini.

Raline membagikan foto-foto lama saat merayakan ulang tahunnya yang ke-2 bersama orang tuanya. Raline kecil terlihat tersenyum saat dipandu oleh ibunya untuk memotong kue.


Read More : Kodam l BB Bersama Artha Graha Peduli Aktifkan Kembali RSKI di Pulau Galang

"Empat Maret, Empat Maret! Hari ini genap 21 tahun. Terima kasih kepada dua manusia ini karena telah membawaku ke dunia ini," tulis Raline dikutip dari Instagram @ralineshah, Jumat 5 Maret.

Raline bersyukur karena telah menerima banyak doa dari orang-orang tersayang. Bahkan banyaknya ucapan dan doa yang disebut Raline membuat ponselnya panas.

"Terima kasih atas semua harapan baik Anda, saya sangat menghargainya," tulisnya.



Read More : Rupiah Pagi Ini Melemah Ke Level Rp 16 220

Mengakhiri doanya, Raline menuliskan doa khususnya.

"Terima kasih teman-teman. Semoga tahun ini kita bisa menemukan yang cocok", tulis Raline.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak balasan dari para artis. “Happyyy bday Babe,” tulis @ itsrossa910.

"Selamat Ulang Tahun Raline! Semua yang terbaik," tulis @septriasaacha. Fans pun setuju dengan doa Raline Shah yang mengaku ingin mendapatkan jodoh tahun ini.


Doa Raline membuatnya penasaran siapakah pria yang dekat dengan pemain film 5 cm itu. Selama ini Raline jarang memperkenalkan sosok yang menjadi sandarannya. Mike Lewis disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan Raline Shah. Mereka sering ketahuan berjalan bersama dalam beberapa kesempatan. Mike Lewis juga memberi selamat kepada Raline di hari ulang tahunnya.

“Selamat ulang tahun sayang RASHA - semoga kita bisa bertemu lebih teratur,” tulis @mike_lewis.

Meski dekat, mereka membantah kabar bahwa kedekatan ini lebih dari sekadar teman.

Terakhir, Raline Shah mengaku pernah jatuh cinta dengan seorang pengusaha di tahun 2019. Ternyata pria ini bernama Michael Soeryadjaya, yang merupakan cucu dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya. Namun, hubungannya kandas pada Oktober 2020. Hingga saat ini belum ada pria yang memastikan bahwa Raline dekat dengannya.





Loading...