Friday, 26 Apr 2024

Esok Lusa, Fun Station di Mal Pekanbaru Akan Beroperasi Kembali

news24xx


Karyawan Fun Station sedang lakukan bersih-bersih peralatan bermain.Karyawan Fun Station sedang lakukan bersih-bersih peralatan bermain.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Fun Station yang berada di lantai 2 Mal Pekanbaru akan kembali beroperasi mulai Jumat, 14 Agustus 2020. Ada aturan baru yang akan diberlakukan bagi pengunjung arena bermain ini. Dan waktu operasional mengikuti waktu Mal Pekanbaru. 

Selama bermain di Fun Station diwajibkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Pengunjung wajib menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah bermain, dan menjaga jarak aman minimal 1 meter. 

Salah seorang karyawan menyebutkan bahwa arena bermain akan selalu dibersihkan secara rutin untuk kenyamanan dan kesehatan bersama. Selain itu karyawan akan selalu menggunakan masker dan face shield.

"Pengunjung yang akan masuk area akan dicek suhu tubuhnya terlebih dahulu. Meskipun di pintu masuk Mal juga telah dilakukan pengecekan suhu tubuh. Bagi yang diatas 37,5 derajat Celcius dilarang masuk," kata salah seorang karyawan Fun Station, Rabu (12/8).

"Dan sebelum masuk, pengunjung juga wajib mencuci tangan. Dan hand sanitizer akan disediakan oleh pihak Fun Station," sebutnya.

"Karyawan nantinya akan selalu memantau dan mengingatkan pengunjung untuk menjaga jarak aman antara satu sama lainnya," lanjutnya.

Diharapkan, dengan dibukanya kembali arena bermain ini dapat menjadi sarana bagi masyarakat untuk menikmati kejenuhan usai beberapa waktu selalu berada di rumah. ***

 





Loading...