Friday, 26 Apr 2024

Wapres Ma'ruf Amin Hadiri Acara Penutupan PON Papua

news24xx


Foto : TempoFoto : Tempo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Wakil Presiden Ma'ruf Amin dijadwalkan menutup Pesta Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Papua. Upacara penutupan akan diadakan di Stadion Lukas Enembe di Kabupaten Jayapura pada 15 Oktober.

Kepala PON Papua ke-20 upacara penutupan, M Umar Reliubun, dalam keterangannya, Selasa, 12 Oktober mengatakan telah berkoordinasi dengan Gubernur Papua, pengurus pusat PON, dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

wik

Mengutip Antaranews, Umar mengatakan upacara akan berbeda dengan upacara pembukaan karena terbatasnya jumlah penari di tengah pembatasan Covid-19.

Namun, kata dia, acara yang dijadwalkan tayang secara nasional pada pukul 19.00 WIB itu, akan menampilkan selebriti lokal dan nasional serta kembang api yang terlihat pada acara pembukaan.



Read More : Rupiah Pagi Ini Melemah Ke Level Rp 16 220

Kapasitas tempat duduk pada   penutupan Pesta Olahraga Nasional akan tetap sama dengan upacara pembukaan, yaitu 25 persen tempat duduk penonton untuk atlet, ofisial, dan personel pendukung. Pembatasan tersebut bertujuan untuk membantu menekan penyebaran Covid-19.

 

 





Loading...