Monday, 29 Apr 2024

Razor House, Rumah yang Terinspirasi Dari Film Iron Man Terjual Dengan Harga Fantastis

news24xx


Foto : Asia OneFoto : Asia One
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.IDThe "Razor House" di La Jolla, California, yang terinspirasi oleh rumah Razor Point Tony Stark dalam serial film "Iron Man", telah menemukan peminat dan dijual dengan harga USD 20,8 juta, menurut broker yang menangani listing tersebut. Properti itu didaftarkan oleh Josh Altman dan Matt Altman, saudara duo Douglas Elliman, seharga $24,995 juta pada bulan Juni. Mereka menemukan pembeli dalam waktu seminggu, dan penjualan ditutup pada hari Senin, kata broker tersebut.

Penjual rumah seluas 11.545 kaki persegi ini adalah Donald Burns, mantan kepala eksekutif magicJack, sebuah perangkat yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan telepon dari komputer mereka.

Dia membeli rumah itu dengan harga sekitar USD 14,1 juta pada tahun 2011 dan menghabiskan hampir tiga tahun untuk merenovasinya, katanya kepada The Wall Street Journal Agustus lalu ketika dia menjualnya seharga USD 30 juta.

zxc1

Identitas pembeli, yang diwakili oleh Altman bersaudara dan Stephen Sweeney, juga dari Douglas Elliman, yang semuanya tidak segera dapat dimintai komentar, belum diungkapkan. Akta tersebut belum muncul dalam catatan properti online. Dirancang oleh arsitek Wallace E. Cunningham, rumah modern ini berdiri di atas tebing curam dan bergerigi serta memiliki pemandangan laut yang luas.

Kediaman ini mencakup empat kamar tidur, ruang tamu melingkar, ruang keluarga, perpustakaan, ruang pemutaran film, ruang biliar, dan dua dapur. Di luar ruangan, terdapat kolam renang berpemanas, spa, dapur, teras atap, dan garasi. Ada juga wisma terpisah dengan dua kamar tidur, menurut daftar dengan Douglas Elliman.



Read More : Cara Budidaya Lobster Air Tawar di Lahan Terbatas, Mulai dari Pembenihan hingga Panen

Penjualan USD 20,8 juta adalah penjualan properti residensial paling mahal di La Jolla sepanjang tahun ini, menurut Douglas Elliman dan Multiple Listing Service. Burns, yang tinggal di Palm Beach, Florida, dan menjabat sebagai presiden yayasan nirlaba yang sama, tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.





Loading...