Friday, 05 Jun 2020

Pasien Positif Covid-19 di Riau Dinyatakan Sembuh

news24xx


Pasien positif covid-19 di RSUD Arifin Achmad dinyatakan sembuh pada Ahad (29/3/2020).Pasien positif covid-19 di RSUD Arifin Achmad dinyatakan sembuh pada Ahad (29/3/2020).

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Sejak ditetapkan pertama kali pada 17 Maret lalu, pasien positif Covid-19 di Provinsi Riau berjumlah satu orang. Dan dalam informasi yang diterima, pasien dengan inisial M yang berusia 60 tahun tersebut dinyatakan sembuh.

Direktur Utama RSUD Arifin Achmad Riau, dr Nuzelly Husnedi bahwa pasien positif Covid-19 yang dirawat RSUD Arifin Achmad sudah dinyatakan sembuh dan boleh pulang.

"Dari hasil labor, sudah dua kali dinyatakan negatif Covid-19," kata Nuzelly saat video conferance dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten/kota se-Riau di Gedung Daerah Pekanbaru

"Ini semua atas kerjasama dan kerja keras kita bersama. Dan ini membuktikan tim medis dan satgas covid-19 di Riau bersungguh-sungguh menangani masalah virus yang mematikan ini," katanya lagi.

Kabar baik itu juga disampaikan juru bicara tim penanggulangan corona provinsi Riau, dr Indra Yopi pada pada hari ini, Ahad (29/3/2020).

"Kabar bahagia untuk kita semua, pasien positif corona yang selama ini dirawat di RSUD Arifin Achmad sudah negatif corona, atau sembuh," kata dr Indra Yopi saat pelaksaaan video conference di Gedung daerah Riau, Ahad (29/3/2020).

Meskipun sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang, pasien yang bersangkutan akan terus dilakukan pengawasan oleh tim medis.

"Tim medis dan Satgas Covid-19 Riau akan tetap terus melakukan pengawasan kepada yang bersangkutan, namun tentunya tidak seinsentif sebelumnya," tukasnya. (*)

 





Loading...
Related News