Wednesday, 01 May 2024

Untuk Pertama Kalinya, Prabowo dan AHY Kampanye Bersama di Bandung

news24xx


Prabowo Prabowo
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto dijadwalkan berkampanye dengan Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih dikenal dengan AHY, pada Kamis, 28 Maret, di Bandung, Jawa Barat. Ini akan menjadi panggung pertama bagi Prabowo dengan eksekutif partai selama pemilihan presiden 2019.

Juru bicara tim kampanye Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengatakan tidak ada alasan khusus bahwa acara tersebut diadakan di kota Bandung, tetapi hanya karena manajemen waktu.

“Tidak ada alasan khusus. Karena waktunya tepat dan jadwalnya tidak bentrok, jadi akan diadakan di Bandung," kata Dahnil pada Rabu malam, 27 Maret.

Kampanye publik akan berlangsung di Stadion Sidolig di Jalan Ahmad Yani, Jawa Barat, mulai pukul 9 pagi hingga 12 malam. waktu setempat. Berdasarkan studi Tempo, tempat itu adalah markas klub sepakbola Bandung, Persib.

Sesuai agenda, Prabowo sudah berkampanye di lima provinsi, yaitu. Manado di Sulawesi Utara, Makassar di Sulawesi Selatan, Merauke di Papua, Bali, dan Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu, AHY telah bergabung dengan kampanye publik di beberapa daerah yang terakhir pada 24 Maret di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Putra tertua ketua Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono melanjutkan tur kampanyenya ke Bangkalan, Madura, dan Surabaya di Jawa Timur.

Selama kampanye publik pertamanya, AHY tidak menyebutkan atau mempromosikan pasangan calon presiden Prabowo-Sandiaga yang didukung partainya dalam pemilihan presiden 2019, dengan mengatakan akan ada waktu tertentu untuk masalah ini.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...