Tuesday, 07 May 2024

Ini Alasan Kenapa Jusuf Kalla Mendukung Jokowi Dibandingkan SBY

news24xx


Jusuf Kalla dan SBYJusuf Kalla dan SBY
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Selama penampilan pada diskusi terbuka yang diprakarsai oleh tim kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin pada hari Kamis, Wakil Presiden Jusuf Kalla memiliki kesempatan untuk menjawab pertanyaan dari para hadirin. Salah satu pertanyaan menarik, Wakil Presiden diminta untuk membandingkan kepemimpinan Jokowi dengan kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Pertanyaan itu ditanggapi dengan tawa dari hadirin, dengan Jusuf Kalla menjawab; "Ini yang sulit, secara etis saya tidak dalam posisi untuk menilai kedua bos," kata Kalla bercanda.

Seperti yang diketahui sebagian besar, Jusuf Kalla menjabat sebagai wakil presiden untuk SBY dalam masa jabatan pertamanya dari 2004-2009.

Kalla akhirnya menjawab pertanyaan dan menyatakan bahwa setiap pemimpin memiliki gaya kepemimpinan mereka dan mengatakan bahwa SBY adalah pemimpin khas yang selalu ingin tampil. Sementara itu, ia menilai bahwa Jokowi adalah pemimpin yang menanamkan perhatiannya pada detail mikro.

"Keduanya sama-sama bagus," kata wakil presiden.

Jawaban Jusuf Kalla juga menjelaskan mengapa Jokowi dikenal karena kunjungannya yang dadakan, yang dikenal sebagai blusukan, yang dijelaskan oleh Wakil Presiden didorong oleh keinginan Jokowi untuk mengetahui setiap detail.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...