Friday, 03 May 2024

Megawati Menuntut Kader PDIP Menyiapkan Reformasi Generasi 2024

news24xx


MegawatiMegawati
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Megawati Soekarnoputri, ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menyiratkan bahwa partainya tidak hanya ditetapkan untuk pemilihan presiden 2019 tetapi juga menuntut kader mempersiapkan strategi untuk menang dalam pemilihan 2024.

Megawati dalam pidatonya dalam peringatan 46 tahun PDIP di JIExpo Kemayoran, Kamis, 10 Januari 2018 mengatakan, tahun 2024 adalah tahun yang penting. "Mengapa? Karena reformasi generasi akan terjadi (tahun 2024). Jadi, bersiaplah. Jangan melihat ke sisi lain, tetap fokus. Rakyatlah yang akan berkuasa, ”kata Megawati.

Hasil pemilu 2019 memang bisa menjadi penentu bagi partai untuk menghadapi pemilu 2024, dan pemilih dalam undang-undang akan menjadi faktor apakah partai bisa mencalonkan kader-kadernya pada tahun 2024. Oleh karena itu, Megawati mendorong kader PDIP untuk bergerak maju dari pemilu. pemilihan mendatang pada 17 April.

“Kami memiliki waktu yang singkat. Tinggal 97 hari menjelang pemilihan. Jadi, bergeraklah. Partai ini harus menang, dan Pak Jokowi harus dipilih kembali sebagai presiden, ”tegas Megawati.

Dia lebih lanjut mengingatkan kadernya untuk tetap solid. "Jangan memperebutkan kursi. Jangan saling serang. Sisihkan konflik. Hindari devide et impera (strategi divide and rule). Jangan menyebarkan perpecahan, tipuan, dan kebencian. "

Megawati Soekarnoputri beralasan bahwa jika PDIP mengalami bentrokan internal, itu berarti bahwa partai telah dipukuli sejak awal. “[Tetapi] jika [kader] solid, PDIP memenangkan separuh perjuangan untuk kemudian merangkul rakyat dan memenangkan hati mereka,” tambahnya.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...