Sunday, 19 May 2024

Publik Dianggap Kurang Mendapat Informasi Tentang Visi Para Kandidat Capres dan Cawapres : Sandiaga Uno

news24xx


Sandiaga UnoSandiaga Uno
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Wakil kandidat Presiden Sandiaga Uno mengklaim bahwa tidak banyak orang yang menyadari visinya dan calon pasangan Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2019.

“Jangankan visi dan misi kami, mereka bahkan tidak sadar akan visi calon petahana,” kata Sandiaga Uno yang mengaku telah membentuk pendapatnya setelah mengunjungi ratusan daerah di Indonesia sepanjang kampanyenya.

Pernyataannya juga menanggapi keputusan yang diambil oleh Komite Pemilihan Umum (KPU) yang membatalkan sebuah acara yang dijadwalkan berlangsung pada 9 Januari yang seharusnya membuat para kandidat pemilu 2019 mengumumkan visi mereka.  

Tim kampanye Prabowo-Sandiaga Uno menyatakan bahwa momen krusial seperti itu harus disampaikan oleh para kandidat sendiri. Sementara itu, kubu Jokowi-Ma'ruf berpendapat bahwa memperkenalkan visi kandidat yang dilakukan oleh tim kampanye sudah cukup.

Namun, KPU memberi lampu hijau bagi kedua tim kampanye untuk mengadakan kampanye yang dimaksudkan untuk memberikan visi para kandidat tanpa difasilitasi oleh KPU.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...