Saturday, 04 May 2024

Keseleo, Agenda Kampanye Ma'ruf Amin Hanya Menerima Tamu di Tempat Tinggalnya

news24xx


 Ma'ruf Amin Ma'ruf Amin
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ma'ruf Amin, kandidat wakil presiden nomor urut 01, melakukan agenda kampanye dengan menerima tamu di kediamannya, Jalan Situbondo Nomor 12, Jakarta pada hari Rabu, 3 Januari.

"Hari ini, Abah (Ma'ruf Amin) menerima tamu dari keluarganya dan Kiai Abdullah Jaidi," seperti dikutip oleh tim media kampanye Ma'ruf, Kamis, 3 Januari.

Sejak Kamis, 29 November, jadwal Ma'ruf Amin hanya menerima tamu di kediamannya. Pada akhir Desember, Ma'ruf punya waktu untuk melakukan kegiatan di luar Jakarta, seperti Banten dan Sukabumi. Pada tahun 2019, Ma'ruf tidak pernah ke luar kota lagi.

Sebelumnya, Ma'ruf mengaku mengalami keseleo kaki kanannya dan masih belum pulih. Untuk itu, dokter menyarankan agar ia tidak pergi ke mana pun, untuk beristirahat di rumah. Sejak itu, Ma'ruf juga tampaknya lebih banyak duduk di berbagai acara atau ketika menerima tamu di kediamannya.

Selama liburan kampanye, setiap hari, Ma'ruf menerima tamu, sukarelawan dan juga deklarasi dukungan di kediamannya.

“Jadi, istirahat bukanlah bergerak, tetapi tetap berkomunikasi, berinteraksi. Saya tidak bisa pergi ke sana, mereka datang ke sini, itu sama, "kata Ma'ruf.

Putra Ma'ruf Amin Ahmad Syauqi mengatakan bahwa ayahnya hanya diizinkan oleh dokter untuk melakukan kegiatan pada bulan Januari.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...