Saturday, 04 May 2024

Sandiaga: Saya dan Pak Prabowo Lebih Fokus Dibidang Ekonomi

news24xx


Sandiaga UnoSandiaga Uno
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno ikut hadir acara silahturahmi dengan kelompok emak-emak rebana Se-Kota Pekanbaru sekaligus Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi di Rumah PAN Pekanbaru.

Calon Wakil Presiden itu mengatakan bahwa timnya lebih fokus dibidang Ekonomi.

 

"saya dan pak Prabowo lebih fokus dibidang ekonomi, karena kita punya rumusnya, skalanya sehingga akan bisa terbuka untuk anak-anak muda Riau, untuk ibu-ibu juga, untuk masyarakat," sebutnya saat beri sambutan diacara deklarasi di Rumah PAN, Senin (12/12/2018).

 

Dalam acara tersebut terlihat penampilan dari Ratusan grup Rebana emak-emak kota Pekanbaru dan menyajikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dari Pantauan Lapangan, Sandiaga Uno tiba di Rumah PAN Pukul 10.45 WIB, Calon Wakil Presiden itu disambut dengan alunan Sholawat oleh Kelompok Rebana emak-emak se-Kota Pekanbaru.

Pertemuan ini dihadiri oleh Calon Wakil Presiden no urut 2 Sandiaga Uno, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Anggota DPR RI Jon Erizal

Berdasarkan hal yang disampaikan dalam acara tersebut, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, bahwa ada 9 Relawan dilantik.

N24/fikri





Loading...