Monday, 29 Apr 2024

SEVA Jadi Pusat informasi Layanan Astra Siaga Lebaran 2024

news24xx


SEVA Jadi Pusat informasi Layanan Astra Siaga Lebaran 2024SEVA Jadi Pusat informasi Layanan Astra Siaga Lebaran 2024
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Menyambut momen mudik Lebaran pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA, hadir memberikan kemudahan pembelian mobil baru dan bekas di situs Seva.id.

CEO SEVA, Handoko Liem menyampaikan, SEVA senantiasa berupaya memberikan pengalaman terbaik dalam membeli mobil sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.

“Khusus pada momen istimewa yaitu mudik lebaran, SEVA menawarkan berbagai promosi agar pelanggan dapat mewujudkan mudik yang mudah, aman dan nyaman,” ujar Handoko Liem pada acara Buka Puasa SEVA bersama Redaktur Media Massa, yang diselenggarakan di Century Hotel, Jakarta pada Rabu (27/3/2024).

Pada awal Maret 2024, SEVA telah meluncurkan kampanye #PasLahirBatin, yang memberikan promosi cashback senilai Rp 2 juta untuk pembelian mobil melalui situs seva.id.

Baca juga : Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

Promosi tersebut dapat dapat ditambahkan dengan promosi dari mitra SEVA. Pertama, yakni promo Toyota Spektakuler.

Setiap pembelian mobil brand Toyota, akan mendapatkan hadiah langsung berupa asuransi kendaraan comprehensive selama 2 tahun, dan dengan bunga cicilan mulai dari 0 persen.

Kedua, promo Trade-In Daihatsu. Tukar tambah mobil brand apa pun dengan mobil baru brand Daihatsu, akan mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta.

Seluruh promosi tersebut dapat dinikmati pelanggan SEVA hingga 31 Maret 2024.

Baca juga : Komisi VI DPR Apresiasi Kesiapan Pertamina Hadapi Lebaran 2024

SEVA sebagai bagian dari Grup Astra, turut mendukung pelaksanaan Astra Siaga Lebaran 2024.

Untuk memberikan kemudahan pemudik mendapatkan informasi mengenai ragam layanan Astra Siaga Lebaran 2024, SEVA akan menghadirkan situs web ramah pengguna yang mulai dapat diakses melalui bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN pada 1-14 April 2024.

Dalam situs tersebut, tersedia berbagai informasi seperti lokasi Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda dan AHASS Siaga, serta tips keselamatan berkendara.

Selain itu, diinformasikan pula nomor-nomor akses darurat dari Grup Astra, yang akan memberikan rasa aman dan nyaman selama mudik lebaran.

Baca juga : Jaga Pasokan Energi, Pertamina Siagakan Satgas RAFI 2024

Selain memberikan beragam informasi terkait mudik, SEVA juga menawarkan promo cashback tambahan hingga Rp 3 juta.

Hal ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil dengan memindai kode QR SEVA yang terdapat di seluruh posko Astra Siaga Lebaran 2024.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...