Saturday, 27 Apr 2024

Pulang ke Indonesia, Agnez Mo Realisasikan Impiannya Punya Restoran

news24xx


Pulang ke Indonesia, Agnez Mo Realisasikan Impiannya Punya RestoranPulang ke Indonesia, Agnez Mo Realisasikan Impiannya Punya Restoran
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID , JAKARTA - Lama menetap di Amerika, Agnez Mo akhirnya bisa merealisasikan keinginannya untuk punya restoran dan tempat nongkrong di Indonesia.

Mudik ke tanah kelahirannya, Agnez meresmikan Senovarti yang sudah sejak lama ingin diresmikan namun terkendala pandemi.

"Seneng banget bisa buka ini, karena emang rencananya dibuka sudah sejak lama tapi karena pandemi jadinya tertunda, nah setelah pandemi ini membaik jadinya kita mulai buka aja," ucap Agnez Mo saat ditemui kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (2/10/2022).

Agnez mengatakan ia memang ingin punya bisnis restoran yang tempatnya strategis dan nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong.

"Aku maunya punya tempat yang gak segmented tapi semua orang bisa seneng-seneng di sini, makasih banget yaa.

Baca juga: Greysia Ungkap Alasan Bisa Bersahabat dengan Agnes Mo, Singgung Jiwa Atlet dalam Diri sang Artis

Sebagai musisi internasional, Agnez seleksi langsung para penampil yang akan jadi pengisi acara tetap di restorannya.

"Kalau saya konsennya ke entertaiment yaa, bandnya harus oke dan kemarin soft launching saya di sini dengerin sendiri bandnya kayak gimana harus sesuai ekspetasi ini," tutur Agnez.

"Eventori juga itu kan punya saya dan partnert yang menjembatani maunya publik soal entertain," tambahnya.

Untuk urusan nama Senovarti, Agnez menjelaskan bahwa ia mencoba mencari nama yang simple namun memiliki makna yang menarik.

"Yaa kan simple aja sih, kita di Senopati dan Eventori jadi ada V kemudian kita kan mau party selama disini jadilah Senovarti," katanya sembari tertawa.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM





Loading...