Wednesday, 28 Jul 2021

Tak Banyak yang Tahu, Agnez Mo Ternyata Fasilitasi Vaksinasi Gratis Bagi Ribuan Warga Jakarta

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI

NEWS24.CO.ID - Agnez Mo mendukung vaksinasi COVID-19 pemerintah dengan memberikan fasilitas gratis untuk vaksinasi COVID-19 di Jakarta. Ternyata, fasilitas ini sudah lama dibangun namun belum pernah dipublikasikan.

Lewat Instagram, Agnes mengajak para penggemarnya berkeliling klinik yang ia bangun bersama ayah baptisnya. Klinik ini dibangun di lapangan terbuka, didukung oleh kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan dari non tenaga kesehatan.


Read More : Komnas HAM Kutuk Prajurit yang Menginjak Kepala Orang Papua

"Program ini sudah berjalan cukup lama tetapi saya baru sadar bahwa saya belum sempat mengunggahnya di feed (Instagram) saya. Segera dapatkan vaksinnya (gratis). Sangat mudah menemukan kami", tulis Agnez Mo dikutip dari Instagram @Agnezmo, Kamis 17 Juni.

Dalam video yang diunggahnya, klinik vaksin Agnez Mo di kawasan Ancol terbagi menjadi beberapa bagian. Dari bagian registrasi, ruang tunggu, screening, ruang injeksi vaksin COVID-19, hingga ruang lainnya.

"Tidak hanya tempat suntikan vaksin, tapi juga siap dengan ambulans, ruang gawat darurat, lab, dan lain-lain...", tulis Agnez Mo.

Agnez Mo juga membagikan makanan gratis kepada penerima vaksin. Bahkan, ia juga memberikan sembako berupa telur dan mi instan.



Read More : Indonesia Akan Buka Rumah Oksigen Gotong Royong Bulan Agustus 2021

"Kita sadar banyak orang yang datang untuk vaksin berasal dari zona merah. Mereka datang ke Rumkitlap (rumah sakit lapangan), antre dari pagi, mungkin tidak sempat sarapan atau berjualan sarapan", tulis Agnez. bulan

“Apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini, paling tidak setelah mereka pulang (setelah vaksin), mereka bisa membawa pulang makanan”.

Bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan, klinik Agnez Mo telah menyediakan 47.776 vaksin per 13 Juni dan Puskesmas Kelapa Gading telah menyediakan 21.277 vaksin per 13 Juni.





Loading...