Thursday, 13 May 2021

Akhirnya Maia Estianty Mengaku Pernah Diselingkuhi, Sama Seperti Thalita Latief

news24xx


Foto : VOIFoto : VOI
www.jualbuy.com

NEWS24.CO.ID - Selama ini Maia Estianty jarang buka suara soal perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Warganet menduga pernikahan mereka kandas karena Dhani berselingkuh dengan Mulan Jameela, yang membuat Mulan mendapat julukan pelakor (Perebut Suami Orang atau wanita yang selingkuh dengan pria beristri).

Di hadapan Thalita Latief, Maia membenarkan bahwa dirinya telah diselingkuhi.

Hal itu terungkap saat Thalita dan Maia berbincang di YouTube Maia AlElDul TV. Thalita menceritakan kisah pernikahannya dengan Dennis dengan Maia Estianty. Thalita dan Maia merasa memiliki masalah yang sama, yakni berhubungan dengan salah satu anggota band.


Read More : Cari Tahu 6 Alasan Mengapa Rumah Anda Masih Bau Meskipun Rutin Dibersihkan

“Talitha sudah 10 tahun menikah dengan seorang anggota band. Saya sudah lihat banyak contoh wanita yang menikah dengan anggota band, pacaran dengan anggota band, senior misalnya, saya (menunjuk pada diri sendiri)”, ungkap  Maia, dikutip Senin, 3 Mei.

“Iya kita masih manusia ya. Dulu aku pacaran sama dia dan jalannya biasa-biasa saja. Ya, kita ini anak muda yang sedang jatuh cinta, benar-benar sedang jatuh cinta saat itu. Jadi menurutku itu bukan hal negatif, masih muda, kita bisa berjuang bersama, mari melangkah di dunia ini bersama-sama ", jawab Thalita Latief.

Namun, Thalita sudah lama merasa risih dengan pernikahannya, apalagi saat terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga.



Read More : Wajah Galak Tapi Penyayang, Berikut 5 Fakta Menarik Kucing Sphynx

"Perlakuan yang melanggar undang-undang tentang kekerasan dalam rumah tangga adalah yang paling umum. Penghasilan fisik dan mental juga tidak normal. Saya tidak bilang tidak ada apa-apa, tapi itu tidak normal. Ya, intinya dari ujung kepala sampai ujung kaki, semuanya saya urus sendiri ”, terang Thalita.

Maia pun menduga-duga soal dugaan perselingkuhan di pernikahan Thalita dan Dennis. "Wah sama lagi. Mungkinkah kasus selingkuh ini", kata Maia.

“Ada juga”, jawab Thalita.

Tak hanya kisah cinta, soal hidup sebagai istri tapi Maia dan Thalita juga punya kesamaan. “Saya dari ujung rambut sampai ujung kaki, semuanya saya bayar sendiri”, kata Thalita Latief dengan jawaban yang sama oleh Maia Estianty.





Loading...