Saturday, 27 Apr 2024

Tanpa Caption Prabowo Posting Bukber Bareng Mbak Titiek Dan Anak

news24xx


Tanpa Caption  Prabowo Posting Bukber Bareng Mbak Titiek Dan AnakTanpa Caption Prabowo Posting Bukber Bareng Mbak Titiek Dan Anak
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunggah momen kebersamaan dengan Siti Hediati Hariyadi atau Mbak Titiek, dan anak mereka, Ragowo Hediprasetyo atau akrab disapa Didit. 

Momen kebersamaan itu diunggah Prabowo di akun Instagram miliknya, @prabowo, pada hari pertama puasa, Selasa (12/3/2024). 

Baca juga : Top, Kinerja Pertamina Makin Gesit Dan Lincah

Tampak ketiganya sedang duduk di meja makan persegi panjang. Di atas meja sudah terjadi aneka hidangan khas nusantara. Seperti telor ayam balado, sate ayam, dan lain-lain. Tampak juga lilin putih menyala dengan lembut. 

Dalam foto itu, Prabowo berada di sisi paling kanan dengan stelan biru. Di sebelah kanannya ada Didit yang mengenakan sweater coklat. Putra semata wayang Prabowo dan Mbak Titiek ini terlihat sedang mengambil lauk. Sementara Mbak Titiek duduk di ujung kiri dengan pakaian warna hitam. Sehelai selendang melingkar di lehernya. Ketiganya terlihat saling berbincang 

Baca juga : Jokowi: Kenaikan Pangkat Istimewa Prabowo Peneguhan untuk Berbakti ke Rakyat

Foto tersebut diunggah Prabowo tanpa keterangan. Postingan Prabowo tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Sampai Rabu pagi, ada 75 ribu pengguna yang menuliskan komentar. Umumnya menyampaikan selamat dan doa untuk Prabowo. 

Akun @indraperd mencoba menebak-nebak apa maksud postingan Prabowo tersebut. Apalagi tak biasanya Prabowo mengunggah foto tanpa menuliskan keterangan. 

Baca juga : Rinni Wulandari, Ogah Posting Kegiatan Tiap Hari Di Medsos

 "Tumben banget Bapak posting tanpa caption. Itu artinya postingan ini tidak dapat diutarakan oleh kata-kata. Ini postingan isi hati," ucap @indraperd. 

Sebagian lagi menyoroti kemesraan Prabowo dan Mbak Titiek. Akun @alfii.ma_ juga berharap Prabowo dan Mbak Titiek bisa bersatu kembali. "Masya Allah keluarga cemara," ucap dia. "Ciee-ciee," sebut @sofyan_maskar. "Rujuk nggak si?" tanya @riffaafrina. "Semoga," jawab @maulana_jezi. "Saya malah pernah curiga nggak pernah cerai. Bu Titiek pernah nantangin seorang jurnalis, katanya silakan cari di seluruh Indonesia, KUA mana yang mengeluarkan surat cerainya," pungkas @myr.2dj. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...
Related News