Wednesday, 19 Jun 2019

Lagu Baby Shark Menempati Peringkat No. 32 Dalam Top 100 Billboard Dunia

news24xx


 Baby Shark Baby Shark

NEWS24.CO.ID - Lagu anak-anak "Baby Shark" yang telah menjadi viral di seluruh dunia menempati urut nomor 32 dalam Top 100 Billboard Hot pada hari Rabu, 11 Januari 2019.

Lagu "Baby Shark," Pinkfong awalnya diunggah di YouTube pada tahun 2016 adalah single Korea ketiga yang masuk dalam daftar 50 besar Billboard Hot 100, setelah BTS dan Psy.

Lagu ini juga beredar di Inggris, berada di Top 40 di chart Singles Resmi UK selama delapan minggu berturut-turut sejak pertama kali muncul pada bulan Agustus tahun lalu dan peringkat No. 6 pada 4 Januari. Pinkfong menjadi artis Korea pertama yang membuat Inggris Top 10 sejak Psy enam tahun lalu.

"Baby Shark" yang mengarah ke "Baby Shark Challenge," di mana orang berpartisipasi dengan menari dengan cara yang mirip dengan anak-anak di video Pinkfong, mengumpulkan banyak pemirsa yang menjadikan "Baby Shark Dance" video ke 26 yang paling banyak dilihat di YouTube pada saat itu. Hari Kamis pagi.

"Melihat lagu tersebut diterima dengan baik oleh para penggemar global, kami berencana untuk memperluas pasar kami di Amerika Utara dan Eropa," kata Kim Min-suk, perwakilan dari perusahaan penghasil konten media pendidikan Korea Selatan, Pinkfong.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV