Friday, 26 Apr 2024

Riau Nihil Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Lebaran Kedua

news24xx


Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir.Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, PEKANBARU - Kasus positif Covid-19 Riau hari ini (Senin, 25/5/2020) nihil penambahan. Hal itu dikutip dari informasi yang disebutkan tim gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Riau.

Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat dari jumlah 111 pasien yang dinyatakan positif tersebut, ada sebanyak 66 yang sembuh. Dan sisanya masih perawatan intensif di rumah sakit rujukan pemerintah berjumlah 39 orang. Dan 6 dinyatakan telah meninggal dunia. 

"Penambahan terjadi pada hari kemarin, Minggu (24/5/2020) yakni DG (19) yang merupakan warga Kota Dumai. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai. Ia merupakan hasil tracing dari cluster Kepulangan Santri pesantren Magetan, Jawa Timur (Jatim)," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir.

"Untuk hari ini nihil," lanjutnya.

Dari 111 pasien Covid-19 Provinsi Riau, 39 pasien diantaranya berasal dari Klaster Magetan. 39 pasien cluster Magetan ini tersebar di beberapa Kabupaten terutama Indragiri Hilir, Bengkalis, Pelalawan, Kepulauan Meranti, dan Dumai.

Selain itu, ada 3 kabupaten di Riau yang telah bebas dari penyebaran wabah COVID-19. Diantaranya Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Rokan Hilir (Rohil), dan Rokan Hulu (Rohul). (*)

 





Loading...