Sunday, 05 May 2024

PT CKL Indonesia Raya Meraih Sertifikasi Halal dari MUI

news24xx


PT CKL Indonesia Raya Meraih Sertifikasi Halal dari MUIPT CKL Indonesia Raya Meraih Sertifikasi Halal dari MUI
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - PT CKL Indonesia Raya, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pendistribusian transportasi udara, darat dan laut (kargo), telah resmi mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sertifikasi ini diperoleh setelah melalui pengujian dan pembahasan yang ketat oleh Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) LPPOM MUI, serta berdasarkan Keputusan Komisi Fatwa MUI, pada 14 Maret 2024.

Chief Commercial Officer CKL Cargo, Sega Joeliansyah Amri, sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini. Kata dia, sertifikasi halal dari MUI menegaskan komitmen CKL untuk menyediakan layanan jasa cargo yang sesuai dengan Syari’at Islam.

Baca juga : BPDPKS-Aspekpir Indonesia Kolaborasi Hilirisasi Sawit Bidang Industri Kosmetik

"Hal ini juga menjadi bukti bahwa PT CKL Indonesia Raya memiliki standar kualitas dan kehalalan yang tinggi dalam setiap layanan yang kami berikan kepada seluruh pelanggan kami termasuk pelaku industi FMCG,” ucapnya, dalam keterangan yang diterima redaksi, Kamis (25/4).

Sertifikasi halal dari MUI menunjukkan bahwa PT CKL Indonesia Raya telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan dalam penetapan kehalalan produk dan layanan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah Islam. Dengan mendapatkan sertifikasi ini, PT CKL Indonesia Raya semakin memberikan keyakinan kepada pelanggan bahwa layanan jasa cargo yang disediakan berada dalam koridor yang halal.

Baca juga : Prabowo Ke Anies: Saya Pernah Berada Di Posisi Anda

PT CKL Indonesia Raya merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pendistribusian transportasi udara, darat dan laut (kargo). Didirikan dengan visi untuk memberikan solusi logistik terbaik kepada pelanggan, PT CKL Indonesia Raya telah berkomitmen untuk memberikan layanan yang berkualitas dan terpercaya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...