Friday, 26 Apr 2024

Foto Perawat di Rusia Hanya Kenakan Bikini di Balik APD Beredar di Twitter

news24xx


Postingan di Twitter.Postingan di Twitter.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, TULA - Dalam menangani pasien di rumah sakit saat ini petugas kesehatan terus mengenakan alat pelindung diri (APD). Hanya saja yang dilakukan petugas ini menjadi perbincangan dan viral di medsos.

Foto yang tersebar itu memperlihatkan seorang perawat di Tula, Russia yang mengenakan APD dan hanya mengenakan bikini dibaliknya.

Dari media amp.dailycaller.com dan harian lokal Tulskie Novosti memperlihatkan si perawat yang hanya mengenakan pakaian pelindung yang bisa diterawang.

Di dalam APD itu, dia tidak memakai apa pun selain bikini, di mana si perawat tengah membagikan obat kepada para pasien.

Foto yang dirilis pada Selasa malam waktu setempat itu dilaporkan diambil di sebuah rumah sakit untuk penyakit menular di Tula, 193 km dari Moskwa.

Dan dilansir dari Russian Today, Kamis (21/5/2020), dituliskan pasien terlihat kaget dan terpesona akan sikap perawat itu. Hanya saja si perawat bersikap biasa saja saat memberikan perawatan.

Si perawat tampak tidak menyadari akan apa yang diperlihatkan pasien-pasien. 

Sebuah sumber mengungkapkan, dia tampil seperti itu karena merasa panas. Ia memutuskan menanggalkan pakaiannya agar tidak kepanasan sembari mengenakan APD, yang kemudian fotonya menjadi viral.

Foto si tenaga medis itu tak pelak menjadi perhatian publik Rusia, dan langsung memantik sikap dari otoritas kesehatan setempat.

Dalam keterangan departemen kesehatan Regional Tula, si ners disebut mendapat teguran karena sudah melanggar panduan kesehatan.

"Setiap pegawai diharapkan untuk tetap mematuhi kewajiban mengenakan pakaian dan penampilan yang sesuai standar," sebut departemen kesehatan.

Sementara itu, keputusan si perawat untuk berusaha senyaman mungkin meski tidak sesuai dengan sikap otoritas, sebagian publik menyuarakan dukungan.

"Dia luar biasa! Fakta bahwa dia sudah mengorbankan hidupnya tidak dipahami! Jadi ketika mereka tidak paham, datang teguran," keluh seorang warganet di Twitter.

Warganet lain berkomentar, dengan sikap perawat yang hanya pakai bikini di dalam APD, justru manajemen rumah sakit yang harus disalahkan.

Sebab, dalam pandangan si warganet, perawat itu tidak bermaksud untuk pamer dan hanya berusaha membuat dirinya nyaman di antara pasien.

"Mengapa kalian begitu bodoh? Tidak ada yang sadar bahwa dia sampai seperti itu karena kepanasan! Gadis itu menunjukkan dengan baik betapa mustahilnya pekerjaannya," tukasnya. (*)

 





Loading...