Monday, 06 May 2024

Ayo Semangat Ke Olimpiade Paris Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U 23 Jokowi Ini Sangat Bersejarah

news24xx


Ayo Semangat Ke Olimpiade Paris Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U 23  Jokowi  Ini Sangat BersejarahAyo Semangat Ke Olimpiade Paris Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U 23 Jokowi Ini Sangat Bersejarah
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Presiden Jokowi mengapresiasi prestasi luar biasa Timnas Sepakbola U-23 Indonesia, yang berhasil lolos semifinal Piala Asia U-23 usai mengggulingkan negara asal pelatih Shin Tae-yong: Korea Selatan (Korsel) lewat adu penalti yang berakhir dengan angka 11-10 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (25/4/2024).

Garuda Muda berhasil mencatatkan diri sebagai satu debutan terbaik dalam sejarah turnamen. Indonesia menjadi tim ke-10 dalam sejarah, yang sukses menembus semifinal Piala Asia U-23.

Baca juga : Sejarah Baru Garuda Muda

"Pertama kalinya Indonesia berhasil mencapai babak semifinal di kompetisi ini, sangat bersejarah! Selamat kepada timnas Garuda Muda!" kata Jokowi dalam caption Instagram pribadinya, @jokowi, Jumat (26/4/2024).

"Semoga, dalam babak semifinal, Indonesia dapat memanfaatkan peluang sebaik- baiknya dan meraih tiket menuju Olimpiade Paris 2024. Teruslah bersemangat, Timnas Indonesia!" imbuhnya.

Baca juga : Indonesia Harus Bisa Olah Batubara Jadi Energi Bersih

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...