Saturday, 27 Apr 2024

Ini Lokasi Cek Point Penerapan PSBB di Kabupaten Kampar

news24xx


Peninjauan check point di Kampar.Peninjauan check point di Kampar.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Kampar - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kampar Drs Yusri,M.Si telah meninjau sejumlah pos pemeriksaan atau check point, sehari menjelang diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dimulai pada Jumat (15/5/2020).

Yusri mengatakan dalam pelaksanan PSBB ini sesuai dengan surat keputusan Gubernur Riau nomor 440/DINKES/1059, bahwa pelaksanaan PSBB di Kabupaten Kampar akan dimulai pada jum'at tanggal 15 Mei 2020. Untuk itu seluruh persiapan kita laksanakan.

"Di Kabupaten Kampar, ada 9 pos check point dan 2 pos terdapat di Bangkinang Kota. Di setiap pos petugas ditempatkan untuk memantau pergerakan masyarakat dan pembatasan kepada setiap pengendara yang akan melewati pos-pos," terang Yusri, dari Diskominfo Kampar (14/5).

"Petugas dalam proses PSBB ini, saat ada orang yang melewati pos, maka petugas akan memeriksa kesehatan dengan mengecek suhu tubuh, kelengkapan pengemudi standar Covid-19, dan lain-lain," lanjut keterangannya.

Kepada petugas, Yusri mengingatkan harus mengedepankan prinsip kemanusiaan, serta bersikap humanis kepada masyarakat yang melewati wilayah pos pemeriksaan.

Peninjauan ini, turut didampingi Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi, Kadis Kesehatan Kampar Dedi Syambudi, Kadis Perhubungan Drs M Amin Filda, Kepala Kesbangpol Kampar Ardi Mardiansyah.

Adapun titik-titik pos cek point di kampar nantinya meliputi perbatasan Sumbar - Riau, Batu Langkah Kuok, Puskesmas Kuok, Simpang Panca Salo, Simpang Batu Belah Kampar, Puskesmas Lipat Kain Kampar Kiri, Simpang Desa Baru Siak Hulu, Rimbo Panjang Tambang, Polsek Tapung Hilir, Kasikan Tapung Hulu serta Bangkinang Kota. (*)

 





Loading...