Saturday, 27 Apr 2024

Pasien Positif di Riau Kembali Terdata dan Telah Masuk Ruang Isolasi

news24xx


Gubernur Riau bersama Kadiskes Provinsi Riau dan Kepala RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.Gubernur Riau bersama Kadiskes Provinsi Riau dan Kepala RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir di Pekanbaru memberikan keterangan bahwa kembali terdata satu lagi pasien positif covid-19 di Riau, pada Senin (30/3/2020).

"Penambahan satu pasien positif Covid-19 adalah berinisial AA (54). Pasien ini merupakan warga Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis," ungkap Mimi, Senin (30/3) sore.

Mimi mengatakan pasien tersebut telah diisolasi di rumah sakit di Pekanbaru.

"Dalam melalukan tracing, kami bekerjasama dengan Diskes Kabupaten Bengkalis dan Polda Riau. Dan bukan hanya pasien saja, kami juga telah mengisolasikan keluarga yang tinggal serumah dengan pasien," lanjutnya.

Dalam data, yang disampaikan Mimi, saat ini pasien positif di Riau telah berjumlah tiga orang. Dengan keterangan, dua pasien dirawat dan satu pasien telah dipulangkan. 

Sedangkan jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) di Riau per tanggal 30 Maret 2020, totalnya 105 PDP, dengan rincian 74 orang masih dirawat, 30 orang dinyatakan sehat dan dipulangkan, dan satu orang meninggal dunia.

Untuk orang dalam pemantauan (OPD) di Riau, totalnya berjumlah 10.678 orang, dengan rincian 102 diantaranya telah selesai dilakukan pemantauan. (*)





Loading...