Friday, 26 Apr 2024

Pangeran Charles Dikabarkan Positif Virus Covid-19

news24xx


Pangeran Charles.Pangeran Charles.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -Pangeran Charles, ayah dari Pangeran William dan Harry, per Rabu (25/3/2020) dinyatakan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Meskipun begitu, sang pangeran dikabarkan masih bekerja dari rumah dengan gejala ringan yang dialami.

Mengutip Telegraph, perwakilan Clarence House mengatakan, "Saat ini kondisi Pangeran Charles baik-baik saja. Ia hanya merasakan gejala ringan dan sudah bekerja dari rumah selama beberapa hari belakangan seperti biasa."

Hingga kini, Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, Duchess of Cornwall saat ini mengisolasi diri di rumah mereka di Skotlandia. Dan sang istri dinyatakan negatif dari hasil tes yang dilakukan.

Pangeran Charles dan Camilla melakukan tes setelah merasakan gejala yang diduga Covid-19. Belum diketahui pasti bagaimana Pangeran Charles itu terinfeksi, namun yang pasti, dirinya memang kerap bertemu banyak orang.

"Bukan tidak mungkin Sang Pangeran mendapatkan virus itu karena sering berkomunikasi sebagai tokoh publik selama beberapa minggu belakangan," kata juru bicara kerajaan.

Diketahui dalam dua pekan terakhir, Pangeran Charles telah beberapa kali melakukan pidato dihadapan publik saat makan malam, dan juga pernah hadir membantu kebakaran hutan Australia di London.

 





Loading...