Monday, 06 Apr 2020

Realme Akan Hadirkan seri C Dengan Tipe Memori 32GB dan 46GB Awal Bulan Februari

news24xx


Bocoran desain kamera dari Realme C3.Bocoran desain kamera dari Realme C3.

NEWS24.CO.ID - Realme akan kembali mengeluarkan seri terbarunya untuk seri C. Seri ini dikatakan adalah seri yang mengawali Realme untuk bisa hadir di pasar dunia.

Secara tiga tahun berturut-turut, Realme mencoba mengulang sejarah lamanya menghadirkan tiga seri Realme C series. 

Smartphone ini dikabarkan akan hadir dengan tagline "Entertainment Ka Superstar" dan juga memiliki tampilan 'hampir' full-screen.

Perangkat ini dirumorkan akan dibekali dengan resolusi layar sebesar 6.5 inci dengan tambahan Gorilla Glass sebagai pelindungnya.

Selain itu, meskipun tidak memiliki tampilan full-screen, Realme C3 memiliki keluasan layar mencapai 89,9 persen bodi.

Dengan kabar tersebut, smartphone terbaru Realme ini dapat diklaim sebagai smartphone dengan tampilan layar paling besar untuk kelasnya.

Display dari layar tersebut diklaim telah menggunakan panel HD+ yang akan membuat kamu lebih dimanjakan oleh tampilannya.

Bocoran lainnya yang dirangkum news24.co.id adalah dalam segmen kameranya. Realme C3 akan hadir seperti pendahulunya yang mempertahankan desain dual kamera belakang.

Mengenai spesifikasinya, dirumorkan bahwa kamera berkualitas 12 akan menjadi kamera utama dari perangkat ini. Ditambah dengan kamera tambahan yang merupakan depth-sensor dari Realme C3 sebesar 2MP.

Pada beberapa gambar yang telah beredar di internet juga disebutkan bahwa akan ada fitur slow-motion video dan panorama untuk bisa kamu gunakan dalam mengkreasikan hasil gambar.

Kemudian, untuk dapur pacunya, kapasitas baterai yang akn dilampirkan pada smartphone ini adalah akan membawa kapasitas 5.000mAH.

Perusahaan mengklaim, dengan kapasitas tersebut, seri ketiga C ini mampu digunakan selama 43,9 jam operasional panggilan.

Tak hanya itu, Realme juga menyatakan bahwa perangkat ini mampu digunakan untuk menonton YouTube selama 20,8 jam dan memainkan game PUBG Mobile dengan durasi 10,6 jam non-stop.

Tentunya, dengan klaim tersebut, Realme juga sudah menyiapkan prosesor yang cukup kuat untuk smartphone ini agar bisa beroperasi secara maksimal.

Realme C3 dikabarkan akan hadir dengan dua versi kekuatan prosesor yaitu 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Untuk waktu rilisnya, Realme akan hadirkan produk terbarunya ini pada 6 Februari 2020 mendatang. Pihak perusahaan juga mengatakan bahwa acara launching Realme C3 nantinya bisa juga disaksikan secara streaming Facebook dan YouTube.





Loading...