Friday, 26 Apr 2024

Ini 7 Ponsel Yang Akan Hadir Awal Tahun 2020

news24xx


Beberapa smartphone yang akan hadir di tahun 2020 mendatang.Beberapa smartphone yang akan hadir di tahun 2020 mendatang.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Untuk tahun 2020, sejumlah smartphone terbaru yang siap launching dengan performa yang lebih baik. Ini tentunya dengan spesifikasi yang jauh lebih bagus dan canggih lagi daripada yang sebelumnya. 

Ada beberapa produsen smartphone yang sudah menyiapkan produk terbarunya di tahun 2020. Kira-kira apa saja smartphone yang akan datang.

Dirangkum news24.co.id, berikut ini diantaranya:


1. Samsung Galaxy Fold 2
Samsung sukses merilis produk terbarunya dengan layar lipat pertamanya pada September lalu. Kabarnya produsen gadget satu ini akan mengeluarkan adik dari Galaxy Fold di tahun 2020, yaitu Galaxy Fold 2. Tepatnya di bulan Februari mendatang. 

Untuk spesifikasinya masih belum jelas dari smartphone tersebut. Jadi tunggu saja bagaimana perkembangannya nanti di tahun depan.

2. iPhone X Fold
iPhone juga menciptakan smartphone tipe fold untuk pertama kalinya dengan nama iPhone X Fold. Namun, masih belum banyak kabar tentang spesifikasinya. Meskipun begitu, smartphone terbaru dari Apple ini harus kamu nantikan di gerai atau toko yang jual handphone resmi dari Apple.

3. Nokia 8.2 5G
Nokia akan mengenalkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang jauh lebih baik, yakni Nokia 8.2 5G. Kabarnya, smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 765.

Untuk waktu rilisnya, menurut kabar dari Pocket-Lint, smartphone satu ini akan launching tahun depan tepat di acara Mobile World Congress.

4. Xiaomi Mi 10
Xiaomi juga akan menghadirkan smartphone terbaru dengan model flagship di tahun depan setelah acara Mobile World Congress. 

Brand gadget dari Tiongkok ini mengatakan bahwa smartphone terbarunya Mi 10 akan menjadi satu-satunya smartphone yang menggunakan prosesor super cepat, yaitu Qualcomm Snapdragon 865. 

Banyak rumor yang beredar, jika kualitas kamera Mi 10 ini bisa mencapai 108MP.

5. iPhone 12
Di tahun mendatang, Apple juga akan mengenalkan iPhone 12. Menampilkan kamera yang makin bertambah jadi empat, notch yang mengecil atau hilang serta adanya sebuah layanan 5G. Sepertinya ponsel ini akan jauh lebih mahal dari iPhone 11. 

6. Huawei P40
Produsen asal Tiongkok ini akan merilis Huawei P40 tahun depan. Kabarnya, smartphone tersebut dikemas seperti Mate 30 pro dan memakai layar Waterfall OLED lengkung.

Tak sampai disitu, Huawei P40 ini juga dirumorkan akan dilengkapi dengan kualitas kamera yang lebih ciamik, yaitu kamera 20MP ultra wide angle, lensa makro, 12 MP telephoto serta ToF.

7. Samsung Galaxy S11
Samsung sepertinya akan merilis Galaxy S11 di tahun mendatang. Rumornya, smartphone tersebut akan diperkenalkan sekitar bulan Februari yang berdekatan dengan launching-nya Galaxy Fold 2. Fitur yang diubah dari S series sebelumnya yaitu punch hole yang diperkecil, kehadiran fitur 5G serta kualitas kamera yang semakin baik.

 





Loading...