Saturday, 27 Apr 2024

Promo Suzuki GSX-R150 Akhir Tahun, Program DP Rendah

news24xx


Promo Suzuki GSX-R150 hingga akhir tahun.Promo Suzuki GSX-R150 hingga akhir tahun.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Bulan Desember ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan program Year End Campaign 2019. Ini berlaku khusus bagi pembelian Suzuki GSX-R150 varian apapun.

Pembelian Suzuki GSX-R150 ABS, GSX-R150 Keyless Ignition maupun GSX-R150 Shuttered Key cukup ditebus hanya dengan Rp 1 juta.

Bukan hanya itu saja, tambahan lainnya yang dihadirkan adanya hadiah menarik yang tersedia, yakni R Vest dan Team Ecstar drawstring bag.

Dalam rilis yang dipublikasikannya, Dept Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya, menerangkan potensi penjualan Suzuki GSX-R150 saat ini masih tergolong tinggi, terutama di wilayah Jabodetabek.

"Karakter pengendara di perkotaan juga memerlukan motor yang bisa memuaskan hobi dan memberikan penampilan terbaik di setiap perjalanan. Maka dari itu, SIS menghadirkan program akhir tahun ini untuk kepuasan pelanggan sekaligus juga meningkatkan penjualan,” ujar Yohan.

Yohan mengatakan prgram ini berlaku di bulan Desember 2019 dan hanya bersifat terbatas. "Jadi, jangan sia-siakan kesempatan terbaik ini," ucapnya. 

Bagi calon konsumen yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang (Jabodetabekser) bisa langsung memanfaatkan keuntungan program. Segera kunjungi jaringan penjualan Suzuki GSX-R150.

 





Loading...