Friday, 26 Apr 2024

Arus Listrik Di Kabupaten Kampar Terputus Pasca Hujan Badai

news24xx


Dok PLN di group WhatsApp.Dok PLN di group WhatsApp.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID,Bangkinang - Pemadaman arus listrik terjadi di kota Bangkinang sejak pukul 5 sore pada Sabtu (9/11/2019). Hal ini dikarenakan adanya gangguan pada beberapa SLO di tiang-tiang.

Adapun pemadaman yang terkena dampak adalah pada Kecamatan Bangkinang Kota, Kecamatan Salo bagian timur, Kecamatan Kuok hingga Rantau Berangin, Kecamatan Bangkinang, Kecamatan Tapung. 

Pihak PLN melalui humas memohon maaf atas pemadaman yang terjadi.

"Ada banyak material dan konstruksi rusak akibat hujan badai yang terjadi pada siang hingga sore hari ini," ujar humas PLN melalui Fendi Nusantoro pada Sabtu (9/11).

"Rekan-rekan teknik di lapangan tengah lakukan pembenahan. Mohon maaf dan mohon bersabar serta butuh dukungan untuk rekan-rekan yang lakukan tahap pembenahan," ujar Fendi.

Humas PLN menyampaikan dalam group WhatsApp, di lapangan adanya konstruksi yang rusakkan 2 penyulang, kawat lepas dari Pin Isolator, treck schoor yang putus sehingga menyebabkan tiang miring, dan pohon yang tumbang menimpa 2 penyulang. Hal ini terjadi pasca hujan badai yang melanda wilayah Kabupaten Kampar pada 9 November 2019.

 





Loading...