Saturday, 27 Apr 2024

Ini Beberapa Ucapan Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Untuk Ingatkan Sesama Umat

news24xx


Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabi'ul Awal.Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabi'ul Awal.
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Sebagian umat muslim beranggapan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati setiap tanggal 12 Rabiul Awal adalah biasa saja. Sesungguhnya peringatan ini adalah untuk mengenang hari kelahiran Nabi besar yang mengubah kehidupan dari zaman yang gelap menuju zaman yang terang benerang yang di ridhoi Allah SWT.

Suri tauladan beliaulah yang menjadi panutan bagi kita semua untuk dapat sebagai petunjuk bagi kita dalam kehidupan kita di dunia yang hanya bersifat sementara.

Dalam tahun 2019 ini, Maulid Nabi Muhammad SAW jatuh pada esok hari, yakni 9 November 2019. Dan alangkah baiknya bagi kita untuk saling mengingatkan kepada sesama umat.

Cara yang tepat adalah selain ber-shalawat, juga dengan cara bersedekah dan berpuasa. 

Untuk ucapan yang bisa disampaikan selain dengan lisan, adalah dengan menggunakan teknologi saat sekarang ini, yakni menggunakan aplikasi WhatsApp, Twitter dan Facebook. 

Berikut ini kumpulan ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW yang cocok untuk update status dan dikirimkan ke orang terdekat, antara lain:

1. Selamat Maulid Nabi 1441 H dengan perayaan Maulid Nabi mari teladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari.

2. Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1441 H.

3. Milad Nabi tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim,agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari.

4. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal, yang merupakan hari kelahiran sang suri tauladan yang mampu menyinari kegelapan ummat.

5. Dengan moment maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat dijadikan sebagai moment meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi.

6. Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya, Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H 2018!

7. Engkau adalah pelita dan penawar lara di bumi yang gelap ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu, wahai Baginda Rasulku.

8. Terimakasih Ya Allah. Engkau telah mengutus kekasih-Mu, Nabi Muhammad SAW. Beliau penyempurna akhlak kami. Beliau menjadi rahmat bagi alam ini.

9. Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H. Semoga damai selalu menyertai seluruh umat Islam didunia!

10. Mewujudkan jalinan ukhuwah Islamiyah dan menuju masyarakat yang tentram, Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H.

11. Wish you a happy and blessed. Happy Mawlid Al Nabi. Artinya "Semoga kamu berbahagia dan mendapat berkah. Selamat Maulid Nabi."

12. Joy comes with the birth of a right path guide, Maulid Nabi. Artinya "Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi."

13. The Prophets Birthday is light in the darkness of the ummah. Artiny "Hari Kelahiran Nabi merupakan cahaya penerang kegelapan ummat."

14. Our Prophet Muhammad, may peace be upon him. Artinya "Nabi Muhammad SAW, semoga damai besertanya."

15. I wishing that your home and heart is bleseed by the Propeth Muhammad SAW. Artinya "Saya berharap rumah dan hati Anda diberkahi oleh Nabi Muhammad SAW."

16. Nabi Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan,dan keteladannya dalam hidup, Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H 2019!

17. Selamat Maulid Nabi SAW 2019 1441 H. Kegembiraan telah datang dengan kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus.

18. Di hari Mulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat dijadikan sebagai momen meningkatkan kasih sayang, mengutamakan kebenaran, mempererat tali persaudaraan serta menjunjung tinggi toleransi.

19. Mewujudkan jalinan ukhuwah Islamiyah menuju masyarakat yang tentram, Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H.

20. Kegembiraan telah datang dengan hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus, Selamat Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1441 H.

21. Segenap hati kami mengajak Anda megunakan moment milad Nabi Muhammad SAW ini sebagai moment untuk lebih mendekatkan kita dengan Allah, agar senantiasa berakhlakul karimah.

22. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal. Mari jadikan momen besar ini sebagai alat mempererat tali persaudaraan sesama muslim.

23. Kegembiraan telah bersinar terang dari kelahiran sang suri tauladan Rasulullah. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

24. Selamat Milad Nabi Muhammad SAW, 12 Rabi'ul-Awal 1441 H. Di momentum yang bahagia ini, semoga kedamaian selalu mengiringi setiap umat Islam di seluruh dunia.

25. Selamat hari Milad Nabi Muhammad SAW 12 Rabi'ul-Awal 1441 H. Mari tanamkan keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk mencapai kebahagiaan serta kesuksesan di dunia dan di akhirat.

26. Milad Nabi bukan sekedar perayaan hari keagamaan namun jadikan sebagai cara merefleksi untuk memotivasi diri yang diimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari hari, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1441 H.

27. Milad Nabi bukan sekedar perayaan hari keagamaan namun jadikan sebagai cara merefleksi untuk memotivasi diri yang diimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari hari, Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 H.

28. Selama angin dari namamu (Muhammad) tidak bertiup ke dalam taman2, maka cabang2 pohon agama tak tumbuh dan akar sunnah tidak tersebar. Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1440 H.

 

 





Loading...