Saturday, 27 Apr 2024

Walikota Pekanbaru Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

news24xx


Walikota Pekanbaru Firdaus bagikan paket sembakoWalikota Pekanbaru Firdaus bagikan paket sembako
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Pekanbaru - Walikota Pekanbaru, Firdaus, bersama Pesarta Pekanbaru membagikan sebanyak 235 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Pekanbaru. Acara pembagian bantuan sosial (bansos) ini diselenggarakan di halaman mell pelayanan publik (MPP) kota Pekanbaru pada Senin (21/10/2019).

Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru Firdaus mengucapkan terimakasih kepada Pewarta Pekanbaru dan Alfamart yang turut mendukung acara ini. 

"Harapan Pemerintah Kota Pekanbaru, dengan bekerjasama bersama Pewarta dan Alfamart dapat berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan. Ini agar kehidupan masyarakat dapat meningkat dan lebih sejahtera," 

"Semoga masyarakat yang tidak atau kurang mampu dapat terbantu dan tidak lagi menjadi beban dalam kehidupannya," sambung Firdaus.

"Selagi kita mau berusaha, pasti kehidupan kita pasti bahagia," lanjutnya.

Fernando Sikumbang mewakili Pewarta Pekanbaru mengungkapkan kegiatan ini ada donatur yang turut serta dan peduli. "Kita mengucapkan terimakasih kepada Alfamart, OPD lingkungan kota, Dinas Sosial, dan pihak-pihak yang turut menyumbangkan bantuan sosialnya," ucap Fernando.

Acara bansos yang diselenggarakan pada pagi ini mengangkat tema "Tanpa suara, menyentuh dengan berita". Dan dari pantauan di lapangan, acara dihadiri sebanyak lebih kurang 200 orang dari masyarakat di kota Pekanbaru.

"Kita berharap setiap tahun selalu ada bansos ini agar bagi masyarakat yang tidak mampu bisa terbantu dan tidak terbebani," pungkas Fernando.





Loading...