Saturday, 27 Apr 2024

Meriahkan Hari Lalulintas, Satlantas Kampar Akan Gelar Olahraga Di Taman Kota Bangkinang

news24xx


Dok. Satlantas KamparDok. Satlantas Kampar
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID, Bangkinang - Satuan Lalulintas Polres Kampar akan menggelar kegiatan olahraga bersama pada Jumat, 13 September 2019. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 06.30 wib s/d pukul 11.00 wib di Taman Kota Bangkinang.

Perhelatan acara ini adalah dalam rangka memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-64 tahun 2019.

Adapun susunan acara yang akan dihadirkan adalah mulai dari jalan santai, senam bersama, dan pemberian penghargaan tertib berlalu lintas yang diberikan kepada komunitas maupun perorangan. Hal ini adalah menurut survei dan potret lalulintas yang objektif yang dilakukan oleh Tim Survei Satlantas Polres Kampar. Tak lupa juga, ada berbagai macam hadiah dan doorprize yang dipersiapkan untuk masyarakat yang mengikuti rangkaian acara.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH dalam informaainya menyampaikan bahwa acara ini terbuka untuk umum. Ia mengajak masyarakat Kota Bangkinang dan sekitarnya untuk ikut meramaikan acara Hari Lalulintas Bhayangkara ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Panitia akan menyediakan puluhan hadiah menarik untuk para peserta, melalui kupon doorprize yang akan dibagikan ditempat acara pada saat sebelum pelaksanaan acara dimulai.

Dengan acara seperti ini, dari Kasat Lantas juga mengajak masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain. Sesuai dengan slogan, 'jadilah pelopor keselamatan berlalulintas'.

 





Loading...