Wednesday, 23 Oct 2019

Lion Air Hadirkan Harga Tiket Pesawat Mulai Dari Rp 354.000

news24xx


Maskapai Lion Air hadirkan tiket murahMaskapai Lion Air hadirkan tiket murah

NEWS24.CO.ID - Maskapai Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mengumumkan program spesial bertajuk "terbang bareng Lion Air" untuk beberapa rute penerbangan domestik khusus dari dan menuju Banjarmasin-Bandar Udara Internasional Syamdudin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (BDJ) yang efektif mulai 4 September 2019 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Ini ditawarkan Lion Air dalam menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2019. Langkah ini sebagai bagian upaya Lion Air untuk menawarkan salah satu destinasi favorit di Indonesia bagian Tengah dan mengakomodir traveling ke Kalimantan Selatan.

Lion Air juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan pilihan terbang bersama Lion Air selama ini, termasuk saran atau kesan dari pelanggan yang sudah disampaikan kepada perusahaan, sehingga menjadi bagian referensi dalam rangka meningkatkan kualitas layanan.

Adapun, tarif promo sekali jalan (one way) sampai dengan 50% dibawah tarif normal tersedia di rute yang ditawarkan kepada pebisnis dan wisatawan (travelers), antara lain dilayani melalui Makassar - Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, Maros, Sulawesi Selatan (UPG), Jakarta - Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK), Surabaya - Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur (SUB), Yogyakarta - Bandar Udara Internasional Adisutjipto (JOG); Semarang - Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani, Jawa Tengah (SRG), Majalengka - Bandar Udara Internasional Kertajati, Jawa Barat (KJT), Denpasar - Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Badung, Bali (DPS), Mataram - Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid di Lombok Praya, Nusa Tenggara Barat (LOP), Balikpapan - Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kalimantan Timur (BPN), Manado - Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Sulawesi Utara (MDC).

Maskapai Lion Air memberlakukan harga jual tiket spesial dari tarif dasar batas atas (basic fare), akan diterapkan pada waktu (jam-jam) keberangkatan (schedule time departure), jumlah kursi terbatas dan mengikuti syarat dan ketentuan. 

Tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi tercatat (didaftarkan), pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR), sebagai berikut:

Tujuan Banjarmasin, dari:

Soekarno-Hatta, Tangerang mulai dari Rp 720.000
Surabaya mulai dari Rp 513.000
Yogyakarta Adisutjipto mulai dari Rp 952.000
Semarang mulai dari Rp 594.000
Kertajati Majalengka mulai dari Rp 684.000
Denpasar mulai dari Rp 890.000
Mataram Lombok Praya mulai dari Rp 923.000
Balikpapan mulai dari Rp 354.000
Makassar mulai dari Rp 595.000
Manado mulai dari Rp 1.298.000

Untuk mendapatkan tiket spesial ini harus dilakukan paling lambat 10 hari sebelum keberangkatan (H-10), dapat memperoleh tarif promo melalui website resmi Lion Air www.lionair.co.id , kantor penjualan tiket Lion Air Group atau agen perjalanan (online dan korporasi).

Dengan tarif ini diharapkan akan memberikan kesempatan travelers mengunjungi kota favorit di Kalsel yang mempunyai peluang bisnis serta banyak objek wisata.

Untuk diketahui, Banjarmasin dikenal kota seribu sungai, merupakan wilayah yang dikelilingi Sungai Barito, Sungai Kuin dan Sungai Martapura. Kawasan ini menghadirkan pilihan wisata bahari, wisata alam, wisata satwa, wisata belanja, wisata kuliner dan lainnya. 

Banjarmasin menjadi salah satu kota fokus penghubung bagi Lion Air Group, yang menawarkan kemudahan penerbangan lanjutan menuju destinasi di sekitarnya. 

Dari Banjarmasin bisa terbang ke Balikpapan, Banjarbaru, Batulicin, Tarakan, Palangkaraya, Makassar, Palu, Manado, Sorong, Jayapura, Ambon, Jakarta, Kertajati, Semarang, Yogyakarta, Solo dan destinasi unggulan lainnya.

Lion Air senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas guna memberikan kemudahan dalam mobilisasi pelanggan, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap Lion Air mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Sejalan menggugah "trend traveling" era milenial, Lion Air terus melakukan berbagai inovasi dan transformasi layanan perjalanan di segala lini, salah satunya armada baru. Pesawat terdiri 66 Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi), 38 Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi), tiga berbadan lebar (wide body) Airbus 330-300 (440 kelas ekonomi) dan dua Airbus 330-900NEO (436 kelas ekonomi) sebagai pengguna pertama di Asia Pasifik. (Rls)





Loading...