Saturday, 14 Dec 2019

De Ligt Tiba di Juventus, Besok Tes Medis

news24xx


Matthijs de LigtMatthijs de Ligt

NEWS24.CO.ID - Matthijs De Ligt dijadwalkan tiba di Bandara Kota Turin pada hari ini, Senin (15/7/2019). Bek bertinggi badan 188 sentimeter itu dijadwalkan menjalani tes medis sebagai syarat menjadi pemain anyar Juventus pada Selasa 16 Juli 2019 sore WIB. 

Sebelumnya, De Ligt dijadwalkan menjalani tes medis pada hari ini. Namun, karena alasan yang belum diketahui secara pasti, jadwal tes medis mengalami pengunduran. Meski begitu, kepastian De Ligt tiba di Turin membuat fans Juventus bernapas lega.

Sebab, dalam beberapa minggu terakhir rumor kehadiran De Ligt ke Juventus memang beredar kencang. Hanya saja, transfer tak kunjung terealisasi. Kemungkinan baru pada hari ini, semuanya akan menjadi terang seiring kehadiran De Ligt di Kota Turin.

Untuk mendapatkan De Ligt, manajemen Juventus mengeluarkan 65 juta euro atau sekira Rp1,01 triliun. Hal itu sudah termasuk beberapa bonus untuk De Ligt, namun belum termasuk komisi yang bakal diterima agen pemain asal Belanda tersebut, Mino Raiola.

Jika segera menjalani tes medis, De Ligt dapat langsung bergabung dengan skuad Juventus yang bakal menjalani tur pramusim di Asia. Pada Jumat 19 Juli 2019, mereka akan terbang ke Singapura untuk menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion National Kallang pada Minggu 21 Juli 2019 pukul 18.30 WIB.





Loading...