Wednesday, 17 Jul 2019

Barcelona Mungkin Tak Perkenalkan Griezzman di Depan Fans

news24xx


Antoine GriezzmanAntoine Griezzman

NEWS24.CO.ID - Barcelona disebut sedang menimbang gagasan tidak mempresentasikan Antoine Griezzman pada publik Camp Nou. Gagasan ini muncul dari kekhawatiran Barca pada reaksi suporter mereka ketika melihat Griezmann secara langsung.

Pergerakan Barca untuk Griezmann sudah berjalan selama beberapa pekan terakhir. Kabarnya, Barca siap membayar klausul rilis Griezmann sebesar 120 juta euro yang sudah aktif per 1 Juli 2019 lalu.

Biar begitu, transfer ini tidak mudah. Atletico Madrid sempat menolak negosiasi karena merasa dipermainkan oleh Barca dan Griezmann. Atletico merasa harga diri mereka diinjak-injak.

Untungnya, Barcelona masih mau bersabar dan terus merayu Atletico. Kamis (11/7) malam WIB, L'Equipe mengklaim bahwa Barcelona sudah siap membayar klausul Griezmann. 120 juta euro akan masuk ke rekening Atletico sehari sebelum kedatangan Griezmann di Barcelona, Sabtu (13/7) besok.

Griezmann disebut bakal diikat dengan kontrak lima tahun, dan harus menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum bergabung dengan Lionel Messi dkk. untuk memulai pramusim Blaugrana.

Uniknya, Griezmann mungkin bakal menghadapi awal yang sulit. Barcelona disebut enggan mempresentasikan Griezmann di hadapan publik Camp Nou seperti yang lazimnya mereka lakukan untuk pemain-pemain baru.

Menurut Marca, pimpinan Barca cemas Griezmann justru bakal mendapatkan cemoohan pada sesi presentasi tersebut, mengingat sebagian fans Barca sebenarnya tidak menyukai transfer Griezmann.





Related News