Friday, 26 Apr 2024

Ini Tujuan Silaturahmi PT PLN Riau Kepri Ke Pemkab Pelalawan

news24xx


Pertemuan PT PLN (Persero) WRKR dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan pada Kamis (11/7/2019) di Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci Pertemuan PT PLN (Persero) WRKR dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan pada Kamis (11/7/2019) di Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -PT PLN WRKR dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan lakukan kerjasama untuk pemerataan aliran listrik di Kabupaten Pelalawan. Hal ini terbukti dengan telah terbangunnya Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) di Kecamatan Teluk Meranti.

"Pada pertengahan September 2019 nanti, melalui program desa berlistrik semoga bisa 100 persen. Sehingga masyarakat di Kabupaten Pelalawan bisa merata menikmati aliran listrik," ujar General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau M Irwansyah Putra saat bersilaturahmi ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan pada Kamis (11/7/2019).

"Dan di tahun 2020 nanti, PT PLN optimis tercapai 100 persen ratio elektrifikasi kelistrikan Pelalawan ini," kata dia lagi.

Pihak PLN disambut langsung oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau melalui Bupati Pelalawan HM Harris dan Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis di ruang rapat bupati lantai II Kantor Bupati Pelalawan di Pangkalan Kerinci. 

Turut hadir dalam pertemuan itu dengan jajaran pimpinan dan staf PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepri, Kepala DPMPTSP Kabupaten Pelalawan Budi Surlani, Kepala BPN Kabupaten Pelalawan, dan perwakilan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tuah Sekata.

Bupati Pelalawan HM Harris yang langsung menyambut baik kunjungan itu mengharapkan pertemuan ini juga bisa menjawab apa yang menjadi kendala di lapangan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama masalah kelistrikan. 

Selain itu, Bupati Harris juga mengatakan akan melanjutkan program Pemkab sebelumnya, yakni 7 Program Prioritas Pembangunan Pelalawan PT PLN bisa bersinergi di dalam mendukung kebijakan Pemerintah Daerah dalam membangun daerah.

"Sebelumnya kita juga sudah membicarakan tindak lanjut pembangunan Pelabuhan Sokoi bersama Kementerian Perhubungan, BPPT RI, Kemenkomaritim dan Kemenristek RI serta pembangunan kawasan teknopark," kata Bupati Harris.

"Hal yang demikian itu tentu juga perlu dukungan oleh infrastruktur listrik yang memadai, komunikasi dan koordinasi bersama OPD terkait diharapkan progres dan harapan kita bersama bisa terwujud," imbuh Bupati Harris.





Loading...