Wednesday, 17 Jul 2019

Ojek Sampan Temukan Mayat di Sungai Siak, Riau

news24xx


Anggota Polresta bersama Basarnas Pekanbaru tengah melakukan evakuasi jasad yang ditemukan hanyut di Sungai Siak.Anggota Polresta bersama Basarnas Pekanbaru tengah melakukan evakuasi jasad yang ditemukan hanyut di Sungai Siak.

NEWS24.CO.ID - Seorang pengojek sampan di sungai Siak bernama Asri (48) kaget, saat ia hendak mendayung sampannya ke seberang melihat diduga sesosok jasad manusia hanyut di tengah sungai Siak.

Sontak ia pun memanggil rekannya untuk memastikan jasad tersebut, setelah dilihat ternyata benar itu jasad manusia. Asri dan rekannya bernama Zulmi langsung menarik jasad tersebut ketepi sungai.

"Saksi langsung melaporkan ke pihak kepolisian bahwa ada temuan mayat, sekitar pukul 07.15 WIB pagi tadi," terang Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, dikutip dari Riau24.com.

Jasad tersebut lanjut Bhudia, dibawa ke belakang kantor TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat), Jalan Kampung Dalam, Kelurahan Kampung Dalam  Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. Setelah membawa mayat ke tepian Kemudian mereka melaporkan kepada Polsek SKP dan dilakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) oleh Kanit Polsek SKP dibantu Basarnas Pekanbaru.

"Untuk identitas korban masih belum diketahui, saat ditemukan jasad tersebut mengenakan celana kaos pendek warna abu-abu bermotif kotak- kotak, dengan baju Kaos lengan pendek Hitam, rambut pendek, dan tinggi badan 165 cm," ungkapnya.
 
Saat ini jasad Mr X tersebut sudah dievakuasi ke rumah sakt Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi, untuk mengetahui identitas jasad tersebut. Pihak kepolisian pun menghimbau  apabila ada warga yang merasa kehilangan atau mengetahui identitas korban agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.