Tuesday, 30 Apr 2024

Gerindra Sleman Mau Usung Erina Di Pilkada 2024 Ini Kata Kaesang

news24xx


Gerindra Sleman Mau Usung Erina Di Pilkada 2024  Ini Kata KaesangGerindra Sleman Mau Usung Erina Di Pilkada 2024 Ini Kata Kaesang
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID - Ketum PSI yang juga putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep angkat bicara ihwal rumor istrinya, Erina Gudono akan maju sebagai bakal Calon Bupati Sleman di Pilkada serentak November 2024. 

Kata Kaesang, Erina tidak akan maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Sleman. 

"Nggak, Erina nggak nyalon," kata Kaesang usai menghadiri acara halal bihalal partai Golkar di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni 11A, Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (15/4/2024).

Baca juga : Viral Parkir Sembarangan Plus Ludahi Orang, Pengemudi Honda HRV Ini Minta Maaf

Ketua Umum PSI itu memastikan Erina tidak akan ikut meramaikan kontestasi Pilkada 2024. Sekalipun, adanya aspirasi dari sejumlah pihak yang menginginkan Erina nyalon di Pilbub Sleman. 

"Tanya aja sama pihak luar yang menggaungkan (isu) itu. Namun, emang nggak maju," ungkap Kaesang. 

Selain itu, menyoal dirinya yang sejak lama dirumorkan bakal maju di Pilkada, Kaesang irit bicara. Dia menyerahkan semuanya kepada rakyat. 

Baca juga : AHM Segarkan Tampilan New Honda Vario 125, Ini Daftar Harganya

"Lihat nanti. Rakyat maunya apa," tandas Kaesang. 

Sebelumnya, DPC Partai Gerindra Sleman mengaku sedang menggodok beberapa nama yang dianggap memiliki peluang diusung pada Pilkada Sleman 2024. Selain dari internal partai, ada juga nama dari luar Gerindra, salah satunya Erina S Gudono yang merupakan istri Ketum PSI Kaesang Pangarep.

Hal itu diakui oleh Ketua DPC Partai Gerindra Sleman, HR Sukaptana saat dimintai konfirmasi wartawan. "Gini, ceritanya semua itu kan ada wacana-wacana terutama internal (partai) dulu yang diajukan lalu memandang yang lain, kira-kira nanti kalau survei masuk atau tidak. (Erina?) Iya masuk," ungkap Sukaptana, Sabtu (9/3/2024). 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat NEWS24.CO.ID News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber : rm.id





Loading...