Friday, 26 Apr 2024

Esok, Grand Elite Hotel Pekanbaru Laksanakan Aksi Sosial Peduli Sesama

news24xx


Grand Elite Hotel PekanbaruGrand Elite Hotel Pekanbaru
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -

Grand Elite Hotel Pekanbaru (GJHP) kembali hadirkan kegiatan sosial rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Rabu, 10 Juli 2019 di Balai Ngah Room lantai 2 Grand Elite Hotel.

Director of Sales GJHP Henni Rasmonowati mengatakan bahwa aksi sosial ini rutin dilaksanakan dua kali setiap tahunnya. "Acara ini sudah diagendakan Grand Elite dua kali tiap tahunnya, yakni pada pertengahan tahun dan pada akhir tahun saat ulang tahun Grand Elite," ujar Henni pada awak media pada Selasa (9/7/2019).

"Petengahan tahunnya yakni pada bulan Juni atau Juli," lanjut dia.

Dikatakannya juga bahwa tujuan dilaksanakannya donor darah ini adalah untuk meningatkan dan meningkatkan rasa peduli kita kepada sesama, dan juga agar si pendonor dapat lebih sehat.

"Sebagai harapan kita dalam terlaksananya aksi sosial ini dapat membantu bagi orang-orang yang membutuhkan. Dan moga saja jumlah pendonor terus bertambah tiap dilaksanakannya aksi sosial di Hotel Grand Elite ini," harap Henni. BonsaiBola

Kegiatan sosial ini dikatakannya akan diikut i manajemen dan karyawan GJHP dan juga terbuka untuk umum yang akan dilaksanakan mulai pukul 08.30 Wib.





Loading...