Saturday, 23 Feb 2019

Yovie & Nuno Merilis Single Terakhir Bersama Yovie Widianto Minggu Ini

news24xx


Yovie & Nuno Yovie & Nuno

NEWS24.CO.ID -  Yovie & Nuno merilis single terakhir pada 8 Februari.

Lagu, "Demi Hati" dapat disimpan sebelumnya di Spotify untuk pengguna pertama kali setelah mereka mendaftar dan mengisi formulir.

Band ini akan tampil dengan Yovie untuk terakhir kalinya selama Love Festival Vol. 3 pada 8 Februari di Jakarta Convention Center (JCC) di Jakarta Pusat.

Ini tidak berarti bahwa Yovie keluar dari band, seperti yang dia umumkan November lalu tentang transisi yang direncanakannya. "Saya tidak [pergi], tetapi posisi saya akan berubah menjadi 'kapten' di belakang layar dan produser band ini," ia memposting di halaman Instagram-nya.

Yovie & Nuno juga memposting pesan baru-baru ini di akun Instagram resminya: "Ini tentu memilukan, tapi kami tidak galau [sedih] #TerimaKasihMasYovie (terima kasih Yovie)."

Dikenal karena lagu-lagu cinta yang sangat populer yang ia tulis untuk Kahitna dan penyanyi solo sejak awal 1990-an, Yovie mendirikan Yovie & Nuno pada tahun 2001 sebagai proyek baru. Band ini telah merilis sejumlah hits populer, didominasi terutama oleh lagu-lagu cinta.

Album band 2010, Winning 11, dianugerahi Best Pop Album di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2011 dan album 2007 The Special One dinobatkan sebagai Best of the Best Album di AMI Awards 2009.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV