Tuesday, 20 Aug 2019

Festival Jogja Heboh Menawarkan Diskon 50 Persen Untuk Kamar Hotel

news24xx


Jogja Jogja

NEWS24.CO.ID - Sebanyak 200 hotel di Yogyakarta menawarkan diskon selama Festival Jogja Heboh. Festival yang berlangsung selama sebulan penuh di bulan Februari 2019, akan menghadirkan pertunjukan musik, kuliner, dan bazaar.

"Banyak promo diskon disediakan bagi wisatawan untuk menginap di hotel yang terdaftar sebagai anggota PHRI (Asosiasi Hotel dan Restoran Indonesia)", kata ketua panitia Arif Effendi saat upacara peluncuran di Kantor Gubernur Yogyakarta, Kamis, 31 Januari.

Arif menyebutkan diskon bervariasi dari 10 hingga 60 persen untuk paket kamar dan makan malam, baik di hotel bintang atau non-bintang.

Festival, Arif menjelaskan, bertujuan untuk meningkatkan kedatangan wisatawan dan mempromosikan pariwisata di wilayah tersebut. "Kami berharap tingkat hunian akan meningkat 10 hingga 20 persen selama acara ini," tambahnya.

Ketua PHRI Yogyakarta Istijab M Danunagoro mengatakan bahwa kedatangan wisatawan pada bulan Februari biasanya menurun, sehingga diperlukan acara kreatif untuk menangani masalah ini.

Selain promo hotel, Istijab melanjutkan, agen perjalanan yang bergabung dengan Asosiasi Tur Indonesia dan Agen Perjalanan (ASITA) Yogyakarta juga menawarkan paket perjalanan murah dan berbagai tujuan wisata baru di wilayah ini.

 

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV