Wednesday, 21 Aug 2019

Menteri Olahraga, Imam Nahrawi Dukung Penghargaan Emas SIWO

news24xx


Imam NahrawiImam Nahrawi

NEWS24.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi mendukung pembentukan Golden Award SIWO di Grahadi Surabaya pada 8 Februari, yang merupakan penghargaan untuk orang atau lembaga dengan prestasi di sektor olahraga.

Menteri menunjukkan dukungan selama audiensi dengan unit wartawan olahraga Asosiasi Jurnalis Indonesia (SIWO) di kantor kementerian, Jakarta, pada hari Senin, 28 Januari.

"Penghargaan ini akan mempengaruhi dan mendorong banyak hal, termasuk kebijakan," kata Menteri Imam Nahrawi.

Dia menyatakan kebahagiaan jika seorang gubernur, bupati, komite olahraga regional (Konida), dan lainnya dihormati dengan penghargaan SIWO mengingat hal itu akan mendorong banyak kebijakan, termasuk regulasi, kebijakan atau bahkan investasi.

"Ini adalah momen penting ketika olahraga menjadi alat pemersatu bangsa dan sebagai kebanggaan bangsa, sebagaimana dibuktikan oleh SIWO selama Asian Games, Asian Para Games yang dipublikasikan dengan baik," tambah Imam.

Sementara itu, kepala SIWO Gungde Ariwangsa mengatakan bahwa partainya siap untuk mendukung pemerintah, terutama dalam meningkatkan prestasi olahraga negara dan berharap memiliki akses luas dalam mencari laporan berita.

“Kami berharap kemitraan yang baik antara SIWO dan Kementerian Pemuda dan Olahraga ini akan terus menjadi lebih baik. Kami mendukung program-program pelayanan. Dan semoga, kami dapat memberikan dukungan di SEA Games 2019 karena kami ingin kejayaan olahraga Indonesia, ”kata Gungde.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Related News