Monday, 25 Mar 2019

Lagu Bohemian Rhapsody Akan Hadir di Amerika Utara dan Inggris

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet

NEWS24.CO.ID - Film pemenang Golden Globe, Bohemian Rhapsody sedang menuju ke sejumlah bioskop di seluruh Amerika Utara dan Inggris dalam versi yang mengundang penonton untuk bernyanyi bersama dengan hits Queen.

Di Amerika Utara, acara bernyanyi bersama akan tiba di 750 lokasi yang dimulai pada hari Jumat, lapor Variety. Versi baru akan menampilkan lirik lagu di layar, yang memungkinkan pemirsa untuk melakukan lagu-lagu Ratu yang termasuk dalam gambar tersebut, seperti "We Will Rock You", "We Are the Champions" dan tentu saja judul lagu.

Pemutaran bernyanyi bersama juga dijadwalkan di seluruh Inggris; Anda dapat menemukan teater yang berpartisipasi dan menunjukkan waktu, dan membeli tiket, di www.bohemianrhapsodymovie.co.uk/sing-along.

Sementara pencinta rock telah berdengung tentang film biopik Queen, Bohemian Rhapsody sekarang menikmati dorongan ekstra setelah mencetak Golden Globe menang untuk Best Motion Picture, Drama, dan Aktor Terbaik untuk giliran Rami Malek sebagai pentolan Queen Freddie Mercury.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV