Saturday, 27 Apr 2024

Armand Maulana dan Dewi Gita Adakan Konser Saat Perayaan Ulang Tahun Pernikahan

news24xx


Armand Maulana dan Dewi GitaArmand Maulana dan Dewi Gita
https://swastikaadvertising.com/

NEWS24.CO.ID -  Penyanyi pop Armand Maulana dan Dewi Gita mengumumkan konser 1 Hati 1 Cinta pada hari Senin. Pasangan ini akan mengadakan konser pada 11 Januari 2019 di Ciputra Artpreneur Jakarta, bersamaan dengan ulang tahun pernikahan mereka. yang ke 25

“Saya awalnya memberi tahu Dewi [bahwa saya ingin] mengadakan konser. Dan Dewi memberikan respon yang bagus, ”kata Armand, seperti dikutip kantor berita Antara. “Kalau dipikir-pikir, Dewi dan saya punya banyak konsep yang bisa disampaikan kepada publik,” tambahnya.

Armand melihat konser itu sebagai karya retrospektif untuk karya-karyanya dan Dewi.

"Sebagai Armand Maulana, saya sudah bersama Gigi selama 25 tahun," ia merujuk ke band-nya. “Selama tiga tahun terakhir, saya telah melakukan proyek solo. Saya masih ingin menyoroti lebih banyak bagian dari diri saya yang belum terekspos, "katanya.

Bagi Dewi Gita, konser adalah caranya memberikan penghormatan kepada lingkungannya.

“Konser ini adalah bentuk rasa terima kasih dari kami berdua. Kami masih bersama, terima kasih atas doa dari teman dan penggemar kami, ”katanya.

Dalam konser tersebut, keduanya akan membawakan lagu baru oleh Melly Goeslaw berjudul "Terima Kasih Sayang (Perjalanan Cinta)" (Terima kasih, Yang Terhormat - Perjalanan Cinta). Melly telah lama dikenal sebagai teman dekat Armand dan Dewi.

“Lagu‘ Terima Kasih Sayang (Perjalanan Cinta) ’ditulis oleh Melly Goeslaw. Saya juga melihat ceritanya bersama suaminya, Anto Hoed dalam lagu ini. Itu lagu yang sangat bagus, "kata Armand.

Konser 1 Hati 1 Cinta akan menampilkan sejumlah penyanyi dan musisi seperti GIGI, RAN, Marion Jola dan Electroma.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV





Loading...