Monday, 25 Mar 2019

Bagaimana Jadwal Seks Dapat Menyelamatkan Hubungan Anda

news24xx


Ilustrasi Seks Ilustrasi Seks

NEWS24.CO.ID - Gagasan memiliki jadwal bercinta terdengar membosankan, bukan? Seperti apa, Anda hanya memberi tahu pasangan Anda, ‘Sayang, jangan lupa! Seks jam 10:15 malam ini. ' Meskipun terdengar agak suram, manfaatnya tidak dapat diabaikan. Kami telah mengumpulkan lima alasan kenapa seks mampu menyelamatkan dan meningkatkan keromantisan hubungan Anda.

Memastikan Anda sering berhubungan seks
Jelas, tetapi benar. Seks adalah hal terakhir yang ada di pikiran kita berkat gaya hidup kita yang sibuk dan melelahkan, dan membuat jadwal seks membantu Anda mengesampingkan semuanya dan hanya akrab dengan pasangan Anda.
 

Memberi Anda sesuatu untuk dinanti-nantikan
Mengetahui sebelumnya bahwa Anda akan berhubungan seks di kemudian hari pasti membuat Anda bersemangat. Ketika antisipasi meningkat, Anda mulai bersemangat untuk telanjang dengan suami Anda.
 

Memungkinkan Anda menghabiskan waktu berkualitas bersama
Di zaman di mana internet dan teknologi merusak bahkan hal-hal sederhana seperti waktu makan, agak sulit untuk menemukan waktu untuk percintaan. Tetapi dengan jadwal bercinta, Anda tahu bahwa jam yang Anda sisihkan untuk bersama akan dihabiskan tanpa gangguan.
 

Memberi Anda waktu untuk bersiap-siap
Ketika Anda merencanakan seks di muka, Anda punya waktu untuk merawat diri sendiri, atau bahkan merencanakan sesuatu yang baru dan penuh petualangan. Ciptakan semua fantasi yang diam-diam ingin Anda coba dan jadikan seks terjadwal lebih luar biasa.
 

Tidak jauh dari penolakan dan kebencian
Dengan jadwal hubungan seks yang sudah direncanakan sebelumnya dan disepakati bersama, tidak ada pertanyaan tentang satu pasangan mengatakan tidak pada seks, sehingga membuat yang lain merasa ditolak. Kecuali penyakit atau situasi yang tidak terduga, Anda dan pasangan dapat melanjutkan dengan waktu yang seksi dan memastikan Anda berdua bahagia dan puas.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV