Sunday, 20 Jan 2019

Seorang Ibu Ditangkap Karena Menjual Keperawanan 12 Orang Putri

news24xx


Foto : InternetFoto : Internet

NEWS24.CO.ID - Seorang ibu dari Kolombia ditangkap karena menjual keperawanan 12 putrinya yang masih muda untuk masing-masing hanya USD 200, kata polisi. Margarita de Jesus Zapata Moreno (45) ditahan di Bogota awal pekan ini setelah salah seorang gadisnya, sekarang berusia 16 tahun dan hamil, menghubungi polisi.

Remaja itu dilaporkan marah setelah ibunya memerintahkannya untuk menggugurkan anak. Tito Cornelio Daza (51), diduga ayah bayi itu, juga ditangkap.

Moreno, yang memiliki total 14 anak, akan menjual keperawanan mereka begitu mereka berusia 12 tahun. Dia kemudian diduga memaksa mereka untuk melacurkan diri untuk membayar tagihan.

"Sang ibu menghubungi laki-laki yang sangat pelarut tetapi bejat sehingga mereka bisa berhubungan seks dengan anak di bawah umur ketika mereka berusia 12 tahun," Kepala Polisi Carlos Melendez menyelidiki kasus itu kepada wartawan.

Dua anak Moreno yang tidak menjadi sasaran kerja seks, seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun dan perempuan berusia 9 tahun, dilaporkan dalam perawatan layanan sosial.

Moreno, yang telah membantah tuduhan itu, menghadapi 10 tahun penjara jika terbukti bersalah.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV