Monday, 25 Mar 2019

Seorang Mucikari Diburu Dalam Kasus Prostitusi yang Melibatkan Aktris Cantik Vanessa Angel

news24xx


Vanessa AngelVanessa Angel

NEWS24.CO.ID - Komisaris Besar Direktur Investigasi Kriminal Khusus Departemen Kepolisian Jawa Timur, Ahmad Yusep mengumumkan bahwa polisi sedang memburu para mucikari yang terlibat dalam kasus prostitusi online yang melibatkan aktris cantik Vanessa Angel.

Dia menjelaskan bahwa penyelidikan sedang dilakukan untuk mengungkapkan para mucikari atau penipu yang telah menawarkan layanan selebriti domestik kepada pelanggan. Polisi menduga bahwa sejumlah besar selebritas media sosial ini, secara lokal dikenal sebagai selebgram, diduga menggunakan layanan mucikari khusus ini.

"Area transaksi telah melintasi perbatasan regional," kata Yusep, Minggu.

Sampai sekarang, polisi telah menahan dua tersangka, Endang S (25) dan Tantri N (28) karena keterlibatan mereka sebagai mak comblang antara pelanggan dan pelacur selebriti. Kecurigaan polisi didukung oleh pengacara tersangka Heru Prayitno yang menyatakan bahwa kliennya bukanlah satu-satunya pemain dalam prostitusi online aktris terkenal ini.

Polisi Jawa Timur mengungkapkan bahwa biaya layanan aktris-aktris cantik tersebut berkisar antara Rp 25 juta - Rp 80 juta. Jaringan prostitusi aktris terungkap setelah Vanessa Angel ditangkap pada Sabtu, 5 Januari, di sebuah kamar hotel di Surabaya.

 

 

 

NEWS24.CO.ID/RED/DEV